Where did they go from here

Where did they go from here 300x279 Where did they go from hereLama juga ngga mengisi sebuah tulisan dengan kategori wordpress pada blog ini. Kali ini saya akan coba menarkan barang dagangan gratis (baca plugin) buatan seorang blogger yang bernama ajay. Barang yang akan saya tawarkan adalah sebuah plugin yang mirip dengan related post. Plugin ini bernama Where did they go from here.

Pertama kali mendengar plugin ini, saya merasa aneh dengan namanya. Tapi ketika saya coba ternyata asik juga sekaligus saya bisa mengetahui apakah blogger lain yang mampir ke sebuah artikel berniat untuk menggauli isi blog ini lebih dalam lagi atau langsung mencampakkan/menutup halaman blog ini.

Plugin ini melacak aktifitas dari pengunjung yang datang membaca sebuah artikel kemudian akan memberitahukan kepada pengunjung lain bahwa saat membaca sebuah pengunjung lainnya juga membaca artikel yang lain. Contohnya ketika Mark Zuckerberg datang ke blog ini dan membaca “25 backlink gratis setiap hari” kemudian membaca “Template WordPress SEO Friendly” dan juga membaca “Blogger penyebar ajaran sesat” maka ketika pengunjung lain membaca “25 backlink gratis setiap hari” pada bagian bawah artikel plugin tersebut akan memberitahukan bahwa pengunjung yang pernah membaca artikel ini juga membaca artikel “Template WordPress SEO Friendly” dan “Blogger penyebar ajaran sesat“.

Masih bingung? Jika masih bingung coba bro baca artikel saya yang berjudul surat permohonan cuti ngeblog. Pada bagian bawah artikel plugin Where did they go from here berusaha merayu pembaca dengan menginformasikan bahwa pengunjung yang membaca artikel ini, juga membaca ………………..

Jika masih bingung juga maka saya sudah tak tahu lagi bagaimana harus menjelaskannya kepada saudara-saudara sekalian. Intinya plugin ini bekerja seperti ketika kita hendak berbelanja didunia maya seperti amazon, gramedia online dan toko online yang menawarkan barang lain yang juga dibeli oleh pembeli ketika kita hendak membeli sebuah barang.

Plugin Where did they go from here tidak memerlukan pengaturan yang bertele-tele, jadi sangat mudah digunakan tinggal download, upload plugin, dan aktifkan. Jika bro tertarik menggunakannya silahkan download sekarang juga.

Advertisement

6 Responses to “Where did they go from here”

  1. rheinful
    20/03/2011 at 14:28 #

    Pertamax yah?

    emmm saya mau coba pasang ah..
    emm tapi mana bagus Pak?
    related post ato ini?

    • 20/03/2011 at 19:19 #

      Kalau saya sih pasang kedua-duanya. tapi untuk related post saya ngga pake plugin, murni bawaan dari template, lagian untuk membuat related post kan ngga perlu pake plugin, cukup script sederhana… Tergantung bro sendiri sih maup pilih yang mana

  2. 21/03/2011 at 23:12 #

    hah?? mark baca blog ini??? serius?

Leave a Comment

3+2