Solusi Menghadapi Beban Hidup Yang Berat

Tanpa babibubebo dan yang terpenting tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, anda akan saya berikan solusi bagaimana menghadapi beban hidup yang berat.

Apakah ini yang anda hadapi saat ini:

  • stres berat karena dililit hutang
  • stres karena belum bisa mendapatkan penghasilan dari bisnis internet yang anda geluti
  • stres karena di PHK
  • masalah dalam rumah tangga
  • masalah dalam pergaulan muda-mudi (diputuskan pacar salah satunya)
  • penyakit kronis yang menghabiskan harta benda yang anda miliki namun tak kunjung sembuh
  • tidak memperoleh pekerjaan yang diinginkan
  • traffic blog yang tak kunjung meningkat, padahal bro ingin menjadi seleb blogger
  • dll yang membuat anda bimbang

stres Solusi Menghadapi Beban Hidup Yang BeratJika yang saya sebutkan diatas sedang bro rasakan saat ini, maka anda sangat beruntung karena sekarang anda sudah berada pada tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Saya punya jalan keluar untuk anda semua, dijamin 100% berhasil. Sebelum saya lanjut, silahkan bro matikan televisi, matikan handphone, pergi ketempat yang sepi agar tidak diganggu orang lain atau yang paling mudah masuk kekamar dan kunci pintu sekarang.

Tanpa basa-basi lagi, saya akan berikan solusi bagaimana menghadapi beban hidup yang begitu berat. Hal ini sudah dipraktekan oleh banyak orang dan terbukti ampuh, ada yang berhasil dan tentunya ada juga yang gagal. Namun kebanyakan metode tersebut 90%  berhasil. Apa solusinya?  BUNUH DIRI

Yup anda tidak salah baca dan saya tidak salah tulis. Bunuh diri bisa menjadi salah satu solusi bagaimana menghadapi beban hidup yang begitu berat. Tentunya setiap apa yang kita lakukan pasti ada resikonya. Orang yang bekerja pasti akan mendapatkan imbalan, orang yang rajin belajar pasti akan pandai, dan blogger yang tahan banting pasti tidak akan mudah pensiun dari dunia blogosphere.

Namun sebelum anda bunuh diri, ada baiknya anda membaca tiga poin berikut ini:

  1. bunuh diri tidak akan menyelesaikan masalah anda seketika karena diakherat Tuhan pasti akan memperhitungkan perbuatan heroik yang anda lakukan
  2. masih ada hubungannya dengan poin pertama, walaupun saya belum pernah ke sana (akherat) namun saya yakin ketika mati pasti anda akan lansung dijemput oleh sang manager (baca setan) dan diantar langsung kehotel bintang lima yang bernama neraka
  3. ingat bagaimana nasib sanak saudara, suami/istri, anak, pacar, teman yang anda tinggalkan karena akan menanggung aib akibat perbuatan heroik yang anda lakukan

Jadi, semua tergantung anda. Apakah anda tertarik dengan solusi yang saya berikan bagaimana menghadapi beban hidup yang begitu berat? Namun sebelum anda buuh diri, jangan lupa baca tiga point yang telah saya sebutkan diatas. Mengutip salah satu slogan iklan, life is never flat.

Untuk komentar terbaik bulan ini adalah “mari berbagi untuk dunia. karena memang manfaatnya luar biasa. jika kita tidak bisa berbagi secara materi kenapa tidak kita berbagi dalam ilmu dan pemikiran kita sebagai sumbangsih kita kepada negeri ini” yang terdapat pada artikel kita tidak akan pernah rugi dengan berbagi. Yang punya komentar silahkan menghubungi bro eser, karena ada hadiah dari blog jadul ini

Advertisement

27 Responses to “Solusi Menghadapi Beban Hidup Yang Berat”

  1. Guusn
    05/03/2011 at 07:45 #

    solusinya adalah berdoa, mendekatkan diri kepada Tuhan karena bisa mmebuat hati tenang.

  2. 05/03/2011 at 10:16 #

    Wah.. keren tipsnya bro, ntar kita praktekan deh..
    Bro tanggung jawab ya kalo sempet masuk koran gara2 ngikutin tips di sini.. !

    :sorry

    • 05/03/2011 at 12:16 #

      Jangan lupa kasih kabar ya kalau udah dipraktekan :ngakak

  3. Ansen
    05/03/2011 at 12:55 #

    Mujarab juga neh. coba kalo nggak disertakan ketiga poin diatas pasti laris obatnya :recsel

    • 05/03/2011 at 13:22 #

      Nda tertarik mo coba bro? :ngakak

      • Ansen
        05/03/2011 at 13:26 #

        belum saat yang tepat bro..

  4. tomi
    05/03/2011 at 16:13 #

    wahh sapa ya yg dapat komentar terbaik itu..

    saya jg g mau bunuh diri,, solusi terbaik dalam menghadapi strees, masalah berat, beban berat adalah dengan cara menyelesaikan nya dengan cara baik dan jangan menghindar mas 😀

  5. 05/03/2011 at 19:49 #

    Bunuh diri bukan solusi, kalau saya karena saya takut mati. Apalagi matinya secara mengerikan karena menggorok leher diri sendiri atau memotong urat nadi. Itu sungguh ngeriiiiii. HaHaHa.

    Wah, kok bagi-bagi hadiah, Bro? Selamat, ya buat yang dapat. 🙂

    • 05/03/2011 at 22:51 #

      Ide ini (baca artikel hadiah dari blog jadul) sudah lama bro.. Saya sudah janji setiap bulan ada seorang blogger yang akan saya review setiap tanggal satu dan saya akan memilih komentar yang menurut saya bagus (dipublish setiap tanggal lima)… Hadiahnya bisa pasang banner gratis di blog ini selama sebulan… Gitu bro

  6. 06/03/2011 at 01:16 #

    wah perlu dipikir matang matang nih ……… :bingung

    • Ansen
      06/03/2011 at 19:32 #

      jangan lama2 mikirnya bro ntar tambah mumet, langsung embat aja !

      • 06/03/2011 at 20:38 #

        Benar bro, kalau terlalu lama dipikir bisa-bisa ngga segera action :ngakak

  7. 06/03/2011 at 21:06 #

    wah ini saya yang mendapatkan hadiah itu toh? 🙂 jadi tersanjung sama penghargaannya :rate

  8. 07/03/2011 at 02:41 #

    Andai tidak ada 3 poin di atas, saya pasti udah bunuh diri, mas. 😀

    • 07/03/2011 at 17:01 #

      Anggap saja ngga membaca poin tersebut :hammer

  9. Besoeki
    29/03/2011 at 11:35 #

    masalah pasti akan dilalui oleh kita, bunuh diri bukanlah solusi yang tepat.
    Apalagi abis baca 3 poin tadi wedew jadi tambah atut.

    • 29/03/2011 at 20:47 #

      Sip,,, semoga kita juga mampu mempertahankan iman kita sehingga tidak mengambil jalan pintas dengan melakukan hal tersebut

  10. 23/05/2011 at 16:10 #

    Jika tdk mau punya masalah.Silakan mati saja. apapun posisi kita saat ini pasti punya masalah sekecil apapun itu pasti ada 🙂

  11. 18/11/2015 at 09:00 #

    rumah dijual murah, harga rumah knock down kayu jati kuno mulai 20 jutaan.

    RUMAH JAWA JOGJA adalah perusahaan jual beli rumah jawa dan pemborong bangunan untuk hunian, penginapan, pendopo, rumah makan, resort, guest house, villa dan lain sebagainya. Tim ahli dan segala keperluan pembangunan yang Anda butuhkan semua ada pada kami sehingga memudahkan Anda mengontrol pembangunan hanya dengan satu pintu.

    Layanan kami meliputi :

    -Jual beli rumah limasan, rumah joglo, rumah kampung, rumah geladak, lintring, gazebo, kandang sapi /kandang kebo, gebyok dll,

    -Jasa bongkar pasang dan setting ulang segala type rumah jawa knock down,

    -Pemborong bangunan,

    – Arsitek,

    -Konsultan,

    -Desain taman,

    -Desain Interior dan Eksterior.

    -Dll.

    RUMAH JAWA JOGJA beda dengan yang lain karena kami bukan sekedar MEMBANGUN RUMAH namun kami MEMBANGUN HUNIAN yang layak, artistik, keren, aman, nyaman dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

    Jasa yang kami tawarkan juga sangat berbeda dengan yang lainnya karena kami selalu memberikan pelayanan terbaik, tenaga kerja yang ahli dibidangnya, terlatih, profesional, loyal, jujur, berdedikasi, bertanggung jawab dan selalu mengedepankan keamanan sesuai dengan standar kontruksi di Indonesia.

    Dengan pengalaman serta kemampuan yang kami miliki dan tenaga kerja berpengalaman yang ahli dibidang arsitektur rumah jawa, membuat kami yakin bahwa kami dapat membantu mewujudkan rumah impian anda.

  12. 20/02/2016 at 14:40 #

    Klo saya sih menghadapinya dengan ikhtiar dan tawakkal 🙂

  13. 14/03/2016 at 15:03 #

    makin ke sini hidup makin sulit

  14. 30/03/2016 at 10:11 #

    konsumsi makanan bergizi

  15. 30/03/2016 at 10:13 #

    konsumsi dedaunan segar

  16. 23/05/2016 at 15:14 #

    pola hidup harus sederhana

  17. 23/05/2016 at 15:15 #

    jangan terlalu memikirkan ukuran dunia

  18. 13/06/2016 at 03:59 #

    good job very goog

Leave a Comment

3+2