Surat Permohonan Cuti Ngeblog

Kepada Yth :

Kepala Dinas Blogging

di –

Dunia blogosphere

Dengan hormat,

cuti ngeblog Surat Permohonan Cuti NgeblogBersama ini disampaikan bahwa pada beberapa hari kedepan saya tidak bisa hadir didunia blogospehere baik untuk menyajikan berita aktual tajam dan terpercaya maupun sekedar blogwalking dan meninggalkan jejak yang hanya mengotori halaman tetangga.ย Hal ini dikarenakan kesibukan saya didunia nyata yang begitu banyak dan juga saat ini saya sedang mengerjakan sebuah proyek yang digarap bersama beberapa rekan yang tergabung dalam komunitas Kawanua Blogger.ย Proyek tersebut dikerjakan untuk mencapai salah satu target yang hendak dicapai pada tahun 2011 ini.

Oleh karena itu, saya memohon kiranya bapak kepala dinas blogging menginjinkan saya untuk cuti ngeblog selama beberapa hari. Jika ada waktu luang atau dikarenakan isi kepala yang mulai panas karena mengalami kebuntuan dalam mengerjakan proyek tersebut, maka sejenak saya akan menyempatkan untuk mampir ke blog ini, maupun melihat lihat hasil kerja keras dari para blogger tetangga maupun para seleb blogger.

Demikian permohonan saya, atas perhatiannya di ucapkan terima kasih.

Blogosphere, 09 Maret 2011

Salam Blogging

Bro Eser

Advertisement

42 Responses to “Surat Permohonan Cuti Ngeblog”

  1. Abdul Hakim
    09/03/2011 at 08:11 #

    ya saya ijinkan bro

    • 09/03/2011 at 09:26 #

      Bos, kok templatenya error ya kalau digunakan?

      • tomi
        10/03/2011 at 13:28 #

        pake wp 3.1 mas?
        harus ada yg diedit.. kontak mail kalau perlu ya

  2. 09/03/2011 at 08:13 #

    *tanda tangan di surat*

    cutinya cuma 3 hari kan?

  3. 09/03/2011 at 08:17 #

    Ijin diterima, dan jangan lupa setelah tugasnya selesai segera kembali ke ngeblog lagi ๐Ÿ˜€

    • 09/03/2011 at 15:34 #

      Ok pak, begitu pekerjaan beres saya langsung kembali ke pekerjaan saya

  4. Abu Furqan
    09/03/2011 at 08:54 #

    Wah, 3 orang di atas saya sama-sama ngaku kepala dinas blogging. Siapa yang benar ya? ๐Ÿ˜€

  5. 09/03/2011 at 12:34 #

    Surat ijinnya ditandatangani orang tua murid kan ya? ๐Ÿ™‚

    • 09/03/2011 at 15:35 #

      Waduh, saya tinggal jauh dari orang tua pak… nanti coba saya minta tetangga bantu tanda tangan :shakehand2

  6. 09/03/2011 at 16:50 #

    Yahahah kepala dinasnya siapa bro ๐Ÿ™‚
    sy juga sibuk banget belakangan sama kerjaan offiline makanya blog terbengkalai

    • 09/03/2011 at 18:52 #

      Liat aja yang diatas bro, udah ada tiga orang kepala dinas yang mengaku

  7. JhezeR
    09/03/2011 at 17:48 #

    sip, saya ijinkan mas asal gak lamaยฒ cutinya ๐Ÿ˜€

  8. 09/03/2011 at 20:18 #

    Mohon maaf surat anda tidak diterima karena ada bagian yang kosong *liat kiri kanan smbil berbisik isi amplopnya mana?*

    hahahaha_
    Selamat bercuti ria

    • 09/03/2011 at 20:48 #

      Amplopnya menyusul pak, setelah proyek selesai dilaksanakan.. Deal?

  9. 09/03/2011 at 21:53 #

    oohh ini tooohh.. hehhehe ๐Ÿ™‚ kami tunggu proyekmu ๐Ÿ™‚

    • 09/03/2011 at 23:00 #

      So diumumkan di wall kawanua grup sis, silahkan cek TKP

  10. Ansen
    09/03/2011 at 22:07 #

    Biasanya kalo cuti kayak gini potong gaji nggak?

    • 10/03/2011 at 18:01 #

      Gaji ngga dipotong bro, kan cuti adalah hak dari setiap pekerja apalagi bagi para pns :ngakak

  11. tonykoes
    09/03/2011 at 23:39 #

    Menindak lanjuti surat izin saudara eser tertanggal 09 Maret 2011, bersama ini di sampaikan bahwa anda diizinkan cuti terhitung mulai tanggal 10 Maret 2011 s/d Selesai. Untuk melaksanankan proyek anda yang baru. Selanjutnya berkenaan dengan tugas dan tanggung jawab anda akan dilimpahkan kepada pejabat sementra anda.

    ttd : Bukan Kepala Dinas Blogging 2011
    c/q Mutasi Kepegawaian.

    • 10/03/2011 at 18:02 #

      Kalau surat untuk SKPD ngga perlu cq ke bagian lain bro, langsung ditujukan langsung ke pimpinan SKPD

  12. Denuzz BURUNG HANTU
    10/03/2011 at 00:31 #

    Ehm, ternyata harus bikin surat ya kalo mau cuti. Ck ck ck… Kemaren Denuzz kelupaan. Semoga gak dimarah pak Kepala Dinas deh…

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

  13. Reza Saputra
    10/03/2011 at 09:01 #

    suratnya gak ada stempelnya bang, gak saya terima, wkwkwkwkwk

  14. 10/03/2011 at 10:23 #

    wah, saya baru aktf lagi dikau malah cuti
    ah mo ikut cuti lagi kayaknya ๐Ÿ˜€

    • 10/03/2011 at 20:53 #

      kalau cuti itu setahun sekali pak

  15. Richard Rondonuwu
    10/03/2011 at 19:03 #

    Kepada Yth :

    Bro Eser

    Kamu memang gak sopan
    kenapa nulis “denga hormat”…
    dengan ini surat cuti anda saya anulir…

    ttd

    Kabag 1 bidang personalia blogosphere
    Richard Rondonuwu S.Blo (sarjana blog)

    • 10/03/2011 at 20:55 #

      kalau di SKPD Kabid bos bukan Kabag….,,
      :ngakak, ternyata dikawanua blogger so ada sarjana blogger

      • Mahasiswa Blogger University
        11/03/2011 at 11:47 #

        ado, masih kuliah ini bro baru semester 4…
        sadiki leh somo susung skripsi…

  16. 10/03/2011 at 19:52 #

    cuti jangan lama-lama, nanti kupotong gajinya :siul

    • 10/03/2011 at 21:01 #

      Maaf pak, untuk cuti sesuai dengan perpres tidak dikenakan pemotongan gaji karena merupakan HAK dari setiap blogger… Kecuali untuk tunjangan

  17. Zainur Rochim
    11/03/2011 at 09:52 #

    Maaf suratnya baru saya baca,karena saya juga lagi cuti…Permohonan Anda untuk cuti dikabulkan karena alasan yang diajukan cukup beralasan bukan asal alasan…

    :ngakak

    • 15/03/2011 at 19:38 #

      Makasih pak, lapor sekarang saya udah balik lagi

  18. kamaropini
    12/03/2011 at 18:50 #

    wah,mau kemana mas? ditunggu deh sampai OL kembali dan dengan postingan2 terbarunya.

    • 15/03/2011 at 19:39 #

      Saya ngga kemana-mana bro, masih di manado

  19. tomi
    15/03/2011 at 09:24 #

    blm balikยฒ nih bro eser ๐Ÿ˜€

    • 15/03/2011 at 19:41 #

      Rencana sih belum mau balik, tapi karena bro Tomi udah kangen saya balik aja deh

      • rheinful
        16/03/2011 at 22:40 #

        Hihihhiii anak domba yang hilang telah kembali pulang

        :ngakak

        • 16/03/2011 at 22:47 #

          Takut jatuh cinta ke pihak lain orang makanya buruan balik ke blogosphere :ngakak

          • rheinful
            17/03/2011 at 11:12 #

            Emmm mas..
            kog bisa ada notif ke email yah komennya?

            emm pake plug in apa yah

  20. 01/04/2011 at 23:19 #

    wah cuti berapa hari nih, bro? ๐Ÿ™‚

    • 03/04/2011 at 12:10 #

      Seminggu bro, semenjak surat ini dikirim

Leave a Comment

3+2