Saatnya Introspeksi Diri

introspeksi diri Saatnya Introspeksi DiriHari-hari terakhir menjelang tahun 2011 merupakan saat yang terbaik bagi kita untuk melakukan introspeksi diri terhadap semua hal yang telah kita alami sepanjang tahun 2010 yang akan segera berakhir beberapa jam lagi. Marilah kita sediakan waktu untuk merenungkan semua kisah, semua cerita yang telah kita alami sepanjang tahu 2010.

Kita sering larut terhadap kemeriahan menjelang pergantian tahunan sehingga membuat kita lupa bahwa ada sesuatu hal yang bisa lebih bermanfaat dan bermakna bagi kehidupan kita yaitu melakukan introspeksi diri.

Saat ini merupakan saat yang tepat untuk kita melakukan introspeksi tentang Β apa yang telah kita lakukan selama setahun ini. Posting yang teramat singkat ini mencoba mengajak kita untuk merenung kembali tentang semua kejadian yang telah kita alami sepanjang tahun 2010 sekaligus kita melakukan evaluasi terhadap semua hal yang telah terjadi selang tahun 2010.

Oh ya bro, sebagai suporter timnas sepakbola saya juga berharap PSSI mau melakukan introspeksi diri kenapa timnas Indonesia ngga bisa berbicara banyak di kancah persepakbolaan dunia.

Apakah bro udah menyediakan sedikit waktu untuk melakukan introspeksi diri? Jangan lupa bro untuk melakukan introspeksi terhadap aktifitas blogging yang telah kita lakukan selama ini

Advertisement

35 Responses to “Saatnya Introspeksi Diri”

  1. kyra.curapix
    30/12/2010 at 21:55 #

    berkunjung dengan senyuman…

    • 30/12/2010 at 22:20 #

      Silahkan lihat-lihat bro :shakehand2

  2. 30/12/2010 at 23:06 #

    oke bang eser. Mari kita introspeksi diri kita. Dan menjadikan solusi introspeksi sebagai acuan untuk tahun 2011. hhe Semoga tahun depan lebih baik dari sekarang, lebih maju dalam segala hal Amen

  3. Aldy
    30/12/2010 at 23:49 #

    Instrospeksi diri, untuk perbaikan diri sendiri juga.

    • 31/12/2010 at 09:30 #

      Benar bro, artikel diatas mengajak kita untuk melakukan introspeksi diri terhadap diri sendiri

  4. TuSuda
    31/12/2010 at 00:17 #

    ya, saatnya yang tepat melakukan koreksi diri secara akurat.
    SALAM hangat dari Kendari… 8)

  5. Rudy Azhar
    31/12/2010 at 00:28 #

    Saya selama ini mungkin kurang instropeksi diri Bro, makanya nggak maju-maju πŸ™
    Untuk kedepannya saya akan lebih instropeksi terhadap diri sendiri deh.

    • 31/12/2010 at 13:00 #

      Tapi blognya kelihatanny mengalami kemajuan bro

      • Rudy Azhar
        31/12/2010 at 15:29 #

        Apanya yang maju bro? Alexa rank malah tambah menurun.wkwkwkwkwkkk…..

  6. 31/12/2010 at 01:03 #

    Mari kita rame rame instropeksi diri..

  7. 31/12/2010 at 01:46 #

    Introspeksi, atau muhasabah, itu perlu bukan hanya di tiap pergantian tahun. Tiap hari pun kita dianjurkan untuk itu. Cuman kayaknya memang afdol kalau menjelang tahun baru ya? hehe

    • 31/12/2010 at 13:04 #

      Memang akan lebih baik jika dilakukan setiap hari bro. Namun saya mengajak kita untuk melakukan introspeksi diri sebelum memasuki tahun baru agar supaya kita tidak terlalu hanyut dengan pesta pergantian tahun. Dari pada melakukan hal yang tidak terlalu penting ada baiknya kita melakukan introspkesi diri disaat pergantian tahun.
      Kalau saya sendiri ngga bisa (malas mungkin yang lebih tepat) melakukan setiap hari. Ketika malam menjelang guling pun yang jadi priorotas bukannya introspeksi diri

  8. Uchan
    31/12/2010 at 09:16 #

    Masih ada perasaan sebel ngeliat Timnas Kalah sama Pakcik itu

    harusnya bisa jadi kado Tahun Baru yang wah

    Yah tapi semua sudah ada yg mengatur πŸ˜€

    • 31/12/2010 at 13:07 #

      Saya juga sempat merasakannya bro, tapi ngga ada gunanya kita hanyut meratapi kegagalan Timnas Indonesia. Ini artinya timnas harus bekerja lebih giat lagi bro

  9. 31/12/2010 at 10:47 #

    bercermin diri…

  10. hosnan fauzi
    31/12/2010 at 12:48 #

    sependapat dengan mas @darin….!!! akan lebih maksimal jika introspeksi di lakukan tiap saat….!!! saya sendiri selring melakukan sebelum saya Tidur,,,,! mengevaluasi… apa saja yang telah saya lakukan sepanjang hari….

  11. Aryo Seno
    31/12/2010 at 14:33 #

    ga kerasa dah 2011

    • 31/12/2010 at 15:21 #

      Segera berbenah biar bisa sukses ditahun yang penuh engan misteri

  12. Guusn
    31/12/2010 at 14:33 #

    memang di tahun yang baru kita tidak perlu merayakannya terlalu berlebihan, cukup dgn introspeksi diri.

  13. widodo
    31/12/2010 at 19:32 #

    refleksi,instropeksi…kemudian pada 2011 kembali beraksi….setuju bro?

  14. 31/12/2010 at 22:24 #

    Tinggal beberapa jam lagi, udah berganti tahun.
    Setuju dengan bro eser, saatnya introspeksi diri.
    Semoga kita semua jadi lebih baik.

  15. Realodix
    01/01/2011 at 00:02 #

    Selamat tahun baru 2011
    Semoga ditahun 2011 kita menjadi lebih baik dari tahun 2010..

    Salam

    • 03/01/2011 at 14:41 #

      Selamat tahun baru bro, semoga di tahun ini kesuksesan terus bersama kita…

  16. tomi
    03/01/2011 at 16:44 #

    saya kemaren sempet membuat postingan utk evaluasi dalam dunia blogging mas..tahun 2011 ini malah bs kemungkinan waktu blogging saya berkurang.. tp smg aja gak berkurang banyak hehehe
    selamat tahun baru ya mas..

    • 03/01/2011 at 21:43 #

      Ia bro saya sempat baca postingannya…. Walaupun waktu bogging berkurang tapi semangatnya jangan sampai berkurang bro…
      Hal itu juga yang saya takutkan mengingat pekerjaan saya didunia nyata juga mulai tambah banyak… Tapi semoga kita bisa melewatinya bro

      • tomi
        05/01/2011 at 11:32 #

        amiiiiiiiin.. smg mas..
        saya jg takutnya gitu.. soalnya di dalam tahap akhir kuliah trus cari kerja dll

        tp untungnya terbantu dengan plugin stt2 terbaru nih. jadi postingan lama di promosikan kembali ke page one alias republish otomatis

        • 05/01/2011 at 11:41 #

          Wah kalau begitu saya juga ingin menggunakan plugin stt2 bro…

          • tomi
            05/01/2011 at 11:47 #

            pake aja mas.. udah 2 postingan lama saya direpublish.. postingan lengkap ada di tomipurba.com πŸ˜€

  17. Juanita
    03/01/2011 at 17:30 #

    bagus itu buat perbaiki diri kita mas πŸ™‚

  18. Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah
    06/05/2011 at 13:12 #

    introspeksi diri itu perlu untuk membuat bagaimana diri kita ke depan menjadi semakin lebih baik dr kemaren πŸ˜€

  19. 17/11/2015 at 04:34 #

    rumah dijual murah, harga rumah knock down kayu jati kuno mulai 20 jutaan.

    RUMAH JAWA JOGJA adalah perusahaan jual beli rumah jawa dan pemborong bangunan untuk hunian, penginapan, pendopo, rumah makan, resort, guest house, villa dan lain sebagainya. Tim ahli dan segala keperluan pembangunan yang Anda butuhkan semua ada pada kami sehingga memudahkan Anda mengontrol pembangunan hanya dengan satu pintu.

    Layanan kami meliputi :

    -Jual beli rumah limasan, rumah joglo, rumah kampung, rumah geladak, lintring, gazebo, kandang sapi /kandang kebo, gebyok dll,

    -Jasa bongkar pasang dan setting ulang segala type rumah jawa knock down,

    -Pemborong bangunan,

    – Arsitek,

    -Konsultan,

    -Desain taman,

    -Desain Interior dan Eksterior.

    -Dll.

    RUMAH JAWA JOGJA beda dengan yang lain karena kami bukan sekedar MEMBANGUN RUMAH namun kami MEMBANGUN HUNIAN yang layak, artistik, keren, aman, nyaman dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

    Jasa yang kami tawarkan juga sangat berbeda dengan yang lainnya karena kami selalu memberikan pelayanan terbaik, tenaga kerja yang ahli dibidangnya, terlatih, profesional, loyal, jujur, berdedikasi, bertanggung jawab dan selalu mengedepankan keamanan sesuai dengan standar kontruksi di Indonesia.

    Dengan pengalaman serta kemampuan yang kami miliki dan tenaga kerja berpengalaman yang ahli dibidang arsitektur rumah jawa, membuat kami yakin bahwa kami dapat membantu mewujudkan rumah impian anda.

Trackbacks/Pingbacks

  1. Instropeksi Blog « ngenesgilak - 10/12/2011

    […] sumber gambar disini […]

Leave a Comment

1+1