Kursi Empuk Ketua Umum PSSI Laris Manis

logoPSSI Kursi Empuk Ketua Umum PSSI Laris ManisKursi empuk ketua umum PSSI menjadi bahan rebutan. Dimana-mana baik itu didunia nyata maupun didunia maya perang dingin memperebutkan kursi ketua umum PSSI selalu terdengar.  Dari politisi, mantan mentri, pejabat negara (sipil dan militer), pengusaha hingga ibu rumah tangga berminat menjadi ketua umum PSSI. Mungkin hanya blogger yang tidak berminat menjadi ketua umum PSSI :ngakak .

Hingga hari terakhir pendaftaran sudah ada 30 nama (sumber situs resmi PSSI) yang mendaftar/didaftarkan dan katanya siap untuk memajukan sepakbola di negeri tercinta (ngga tahu jika ada motif yang lain). Bahkan mereka yang tidak  diijinkan FIFA untuk duduk dikursi empuk pimpinan PSSI periode 2011-2015 masih saja didaftarkan oleh mereka yang mengaku kelompok penyelamat persepakbolaan Indonesia.

Para penggila sepakbola tanah air tentunya mengharapkan kongres nanti bisa memilih ketua umum PSSI yang berbobot, mempunyai visi dan misi yang jelas untuk memajukan persepakbolaan di tanah air dan rela berkorban untuk kemajuan sepakbola bukannya rela mengorbankan sepakbola untuk kepentingan pribadi dan golongan.

Cukup sudah berita tentang segala kekisruhan yang selalu didengar dan dilihat oleh pencinta sepakbola baik cerita miring tentang kisruh pemilihan ketua umum pssi maupun kisruh LPI vs PSSI. Rakyat rindu mendengar lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang di segala penjuru dunia dengan prestasi yang di torehkan. Rakyat haus akan prestasi cemerlang (bisa menjadi juara bukan sekedar runner up) dan sudah bosan dengan segala berita miring tentang persepakbolaan di tanah air yang bertebaran di berbagai media.

Semoga lewat kongres PSSI yang ke 35 bisa terpilih ketua umum PSSI dan pengurus yang berkompeten, kredibel yang siap memajukan sepakbola di tanah air dan bukan hanya bisa menebar janji-janji manis. Adakah kriteria seperti itu dari 30 bakal calon ketua umum PSSI? Semoga!

Advertisement

5 Responses to “Kursi Empuk Ketua Umum PSSI Laris Manis”

  1. 26/04/2011 at 16:07 #

    kalau bisa ditest. .
    bisa maen bola atau kaga? hobi bola apa kaga?
    eh tawnya cman bola itu bundar ahhaahah

    • 26/04/2011 at 20:37 #

      Yang jelas mereka pasti hobi bola bro, kan sudah berani mencalonkan diri menjadi ketua umum PSSI… Tapi semenjak kapan ya mereka hobi bola? Jangan-jangan belum lama ini mempunyai hobi dengan sepak bola

  2. selfishyayun
    27/04/2011 at 18:43 #

    Prosesnya kalo bisa seperti pemilihan ketua KPK
    benar benar dicari orang yang paling mengerti dan memahami. Pasti ada diantara yang banyak itu

    • 27/04/2011 at 20:59 #

      Semoga saja bro bisa terpilih ketua umum yang berkompeten dibidangnya

  3. 01/05/2011 at 23:24 #

    sama bang doa nya semoga nanti terpilih ketum dan pengurus PSSI yang makin ciamik bisa bawa sepakbola Indonesia berjaya dan gak banyak kerusuhan para supoter nya, amin..

Leave a Comment

3+2