Briptu Norman Kamaru Kembali Beraksi

briptu norman kamaru Briptu Norman Kamaru Kembali BeraksiBriptu Norman Kamaru beraksi lagi. Setelah sebelumnya sukses mengegerkan warga dunia maya lewat goyang India ala Shahrukh Khan yang membuatnya menjadi populer hingga didunia nyata, kini Briptu Norman Kamaru kembali mengeluarkan karya terbarunya masih lewat youtube situs yang pernah mengorbitkannya sebagai selebriti baru.

Namun kini pria kelahiran Gorontalo 27  November 1985 tidak beraksi sendiri. Kali ini pun aksinya bukan dengan goyang India dan bukan lipsync. Tanpa mengenakan pakaian dinas, Briptu Norman Kamaru bernyanyi dengan rekannya dengan iringan gitar yang dipetik oleh Briptu Norman Kamaru.

Video berdurasi 3 menit 17  detik ini kelihatan dibuat disebuah ruangan. Saya sendiri senang mendengar lagu yang dinyanyikan  Briptu Norman Kamaru dan rekannya yang berjudul Kita dan Dunia milik Kerispatih apalagi penampilan Briptu Norman Kamaru menggunakan tutup kepala ala rider moge (pengendara motor besar harley davidson). Yang saya tidak suka justru backgroundnya yang kelihatan seperti ada wanita yang sedang tiduran. Ngga tahu juga fungsi wanita itu untuk apa :ngakak

Dari pada panjang lebar membahasnya lebih baik silahkan bro lihat sendiri penampilan Briptu Norman Kamaru berikut ini.

Menurut bro n sis, bagaimana aksi Briptu Norman Kamaru kali ini? Oh ya, barangkali juga sobat blogger semua punya bakat menyanyi atau bakat yang lainnya, kenapa ngga disalurkan didunia maya siapa tahu bisa terkenal seperti Briptu Norman Kamaru?

Advertisement

21 Responses to “Briptu Norman Kamaru Kembali Beraksi”

  1. hanif
    28/04/2011 at 11:16 #

    duh2, briptu ini emang kayaknya demen jadi penyanyi deh. haha.

  2. 28/04/2011 at 12:59 #

    Lagunya saya suka, tapi settingan dan penampilannya malah saya nggak suka.
    Video yg pertama kali menarik justru karena seragam polisinya itu

    • 28/04/2011 at 20:30 #

      Kalau menggunakan seragam bisa-bisa urusannya nanti bakal panjang bro, soalnya di belakang yang nyanyi eperti ada wanita yang sedang tiduran

  3. ada-akbar.com
    28/04/2011 at 14:26 #

    Mending jadi penyanyi aje deh hhehe 😀

    • 28/04/2011 at 20:29 #

      lahh mundur dari kepolisian jg g gampang masbro 😀

      • 28/04/2011 at 20:32 #

        Saya rasa ngga perlu mundur selama bisa membagi waktu.. Apa beda dengan kita yang sementara kerja juga menekuni (mencari tambahan penghasilan) dengan aktifitas ngeblog?

  4. 28/04/2011 at 19:44 #

    Kayaknya memang hoby nyanyi..
    Kenapa ga buat album sekalian? :ngakak

  5. wid
    28/04/2011 at 20:11 #

    sepertinya itu bukan video terbaru bro…
    sudah di rilis bersamaan dengan video pertama,hanya saja video yg pertama dengan segala kontroversialnya bisa menutupi video yg ini…

    • 28/04/2011 at 20:38 #

      Oh ya? Soalnya waktu saya lihat di youtube video ini belum lama diupload… Btw kemana aja bro? Sepertinya udah jarang update blognya soalnya beberapa kali berkunjung kesana belum ada yang terbaru masih tetap i’m come back 🙂

      • wid
        28/04/2011 at 21:42 #

        terdampar di papua mas,3 minggu di sana..baru kemarin balik kandang dan mulai on fire untuk ngeblog lagi,mumpung nggak ada kerjaan..he..he…

  6. tomi
    28/04/2011 at 20:28 #

    saya jg penasaran siapakah dan apa maksud cewek di background belakang…
    numpang tenar atau habis bertempur hehehehe

  7. 28/04/2011 at 21:51 #

    mantap bro….manfaatin trend keyword niy kayaknya…hehehe..sukses selalu

    • 28/04/2011 at 22:16 #

      Gedubrak…. Kok tahu bro? :hammer

  8. Agus Siswoyo
    29/04/2011 at 20:00 #

    Lagu terbarunya yang Cinta Farhat boleh juga kok. Saya sudah download dan suaranya nggak jelek-jelek amat. Minimal lebih baik dari Sinta-Jojo lah. Hehehe.

    • 30/04/2011 at 00:16 #

      Benar mas, kalau sinta n jojo memang hanya mengandalkan lypsinc beda dengan Briptu Norman Kamaru yang ternyata memiliki suara yang bagus (apalagi ditambah goyang Indianya yang oke punya)…

  9. 29/04/2011 at 21:03 #

    Ah, saya ndak bisa nyanyi, Bro jadi belum tertarik untuk merekamnya di Youtube. Saya mending ngeblog aja wis daripada nyanyi. Biar Briptu Norman saja yang nyanyi, saya tak mendengarkannya 🙂

    • 30/04/2011 at 00:23 #

      Bagaimana dengan bakat yang lain bro? pasti kita sesama blogger bantu menyebarkan linknya kalau nanti bro upload video di youtube :ngakak

  10. Abdul Hakim
    29/04/2011 at 23:20 #

    saya lihat video yang ini ngga unik mas, karena memang biasa aja… beda dengan ketika dia di post polisi.. yang saya bingung yang upload fotonya siapa ya

    • 30/04/2011 at 00:31 #

      Memang video goyang indianya yang lebih ok apalagi sedang menggunakan pakaian Btw dinas… Btw bro Hakim penggemar lagu india juga ya?

Leave a Comment

3+2