Unit link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link – Bicara mengenai Asuransi, saat ini hal tersebut masih tidak terlalu menarik untuk dibahas oleh banyak warga negara Indonesia (apalagi untuk diikuti). Bagi kalangan masyarakat ekonomi menengah kebawah, jangankan untuk biaya asuransi, untuk kebutuhan perut saja masih sulit dipenuhi, begitu salah satu kalimat yang keluar dari salah beberapa masyarakat saat saya menanyakan apakah sudah mengikuti asuransi. Tak jauh berbeda dengan pendapat salah satu teman saya yang bisa saya kategorikan masyarakat menengah keatas, asuransi bagi dia belum terlalu menjadi prioritas.

Meskipun demikian, saya sendiri memiliki pandangan yang berbeda mengenai yang namanya asuransi. Sedikit berbagi cerita, beberapa bulan yang lalu setelah saya mendapatkan perawatan selama beberapa hari di rumah sakit, saya dan beberapa teman kerja pernah berdiskusi dan berbagi pengalaman saat menggunakan asuransi, mulai dari asuransi  jiwa/asuransi kesehatan yang diwajibkan bagi para aparatur sipil negara yaitu Asuransi Kesehatan/Askes (sekarang BPJS), hingga berbagai macam asuransi yang ditawarkan oleh pihak swasta entah itu secara halus maupun secara “membabi buta”. Dari hasil cuap-cuap tersebut, saya mendapatkan banyak sekali pengetahuan mengenai dunia asuransi dari mereka yang bercerita sambil menunjukkan muka berseri hingga mereka yang bertutur dengan raut muka yang kelihatan begitu “memprihatinkan”.

Mereka yang bercerita sambil menunjukkan muka gembira, adalah mereka yang menerima klaim asuransi seperti apa yang ditawarkan kepada mereka. Pemandangan yang berbeda nampak dari raut wajah rekan-rekan saya yang memiliki pengalaman tidak menyenangkan dengan asuransi. Klaim yang tidak sesuai dengan yang ditawarkan dan pengurusan asuransi yang begitu ribet adalah beberapa masalah saat mengikuti asuransi.

Pengalaman Saya Dengan Dunia Asuransi

Saya sendiri pernah merasakan pengalaman yang menyenangkan dan juga menyedihkan dengan yang namanya asuransi. Pengalaman menyenangkan yaitu ketika saya sakit dan dirawat di salah satu Rumah Sakit Swasta didaerah saya. Begitu hendak keluar RS, saya hanya mengeluarkan sedikit uang sebagai biaya perawatan selama 3 hari. Sedangkan pengalaman yang tidak menyenangkan yang saya alami dengan yang namanya asuransi adalah saat istri saya melahirkan. Setiap kali ke Apotik, pasti ada saja resep yang harus saya tebus dan tidak tercover oleh asuransi “plat merah” tersebut.

Saking kesalnya, saya bahkan sempat marah-marah ke petugas apotik kenapa setiap kali mau menebus resep ada saja isi resep yang stoknya kosong, padahal kalau saya lihat obat-obatan dan peralatan kesehatan tersebut adalah hal-hal yang mudah ditemukan. Hal ini juga diiyakan oleh seorang bapak yang bersama-sama dengan saya ingin menebus resep. Tiap kalo kita ba tebus resep, pasti ada depe obat yang dorang bilang kosong yang jika diartikan ke bahasa Indonesia si bapak berkata setiap kali saya hendak menebus resep, pasti ada obat yang mereka katakan kosong.

Pengalaman yang tidak menyenangkan tersebut, merupakan salah satu penyebab masyarakat enggan menggunakan program Asuransi yang ditawarkan oleh pihak pemerintah dalam hal ini BPJS meskipun dengan tarif yang sangat murah (semoga saja dengan berganti nama menjadi BPJS pelayanannya akan semakin baik). Hal ini saya dengar langsung dari perkataan beberapa masyarakat yang saya tanyakan kenapa enggan mengikuti program Asuransi Kesehatan yang ditawarkan pihak pemerintah.

Lain lagi dengan beberapa rekan saya. Meskipun sudah mengikuti program Asuransi Kesehatan dari BPJS (kan PNS harus ikut program asuransi ini), namun mereka masih mengikuti program asuransi yang ditawarkan oleh pihak swasta. Dari obrolan tersebut, saya mengambil kesimpulan bahwa peran asuransi dalam kehidupan sehari-hari sudah sangatlah penting sebagai cover bagi kita maupun keluarga kita untuk menghadapi kehidupan yang serba tidak pasti diwaktu yang akan datang.

Oh ya, saya sendiri tidak hanya menerima tawaran program asuransi dari rekan kerja, saya juga sering menerima tawaran asuransi lewat telpon setelah saya membuat kartu kredit dari salah satu bank pemerintah. Tawaran yang begitu sering ditujukkan kepada saya lewat telpon justru membuat saya jengkel bahkan langsung memblacklist perusahaan tersebut. Saya tidak anti dengan yang namanya asuransi, saya bukannya sengaja berlaku tidak sopan kepada mereka yang menelpon saya, tapi penawaran yang bagi saya sendiri sudah tergolong SPAMMING tersebut sangat mengganggu kenyamanan saya #curhat

Meskipun sering mendapat telpon spamming dari para “karyawan nakal”, saya sendiri masih berkeinginan untuk mengikuti asuransi baik itu asuransi kesehatan untuk saya, istri dan anak-anak, asuransi pendidikan anak saya, bahkan saya juga berencana untuk mengikuti asuransi perumahan apabila kelak saya sudah memiliki rumah. Adapun alasan saya ingin mengikuti asuransi adalah faktor kemanyanan. Ya, kedepan kita tidak tahu apa yang akan kita alami, bukankah dengan mengikuti asuransi hidup kita lebih nyaman?

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Sebelum mengikuti sebuah program asuransi, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu reputasi perusahaan yang menawarkan program asuransi sambil tak lupa membaca polis asuransi yang ditawarkan dengan secara seksama. Disaat perkembangan teknologi yang semakin cepat, tentu saja tidak terlalu sulit bagi kita untuk mengetahui reputasi perusahaan penyedia asuransi Indonesia. Salah satu program asuransi yang berhasil memikat saya adalah unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link yang ditawarkan oleh Commonwealth Bank.

Dikutip dari wikipedia.org, Commonwealth Bank of Australia adalah bank terbesar menurut kapitalisasi pasar di Australia dengan bisnis di Selandia Baru, Fiji, Asia, AS dan Britania Raya. Bank yang didirikan tahun 1911 oleh pemerintah Australia, Saat ini merupakan perusahaan terdaftar terbesar kedua di Australia pada Australian Securities Exchange dengan merek BankWest, Colonial First State Investments Limited, ASB Bank (Selandia Baru), Commonwealth Securities Limited (CommSec) dan Commonwealth Insurance Limited (CommInsure).

Reputasi tersebut setidaknya sudah cukup meyakinkan kita untuk mengikuti program asuransi yang ditawarkan oleh Commonwealth Bank. Naman besar dan pengalaman panjang dari Commonwealth Bank, tentunya menjadi nilai lebih yang bisa menjadi pegangan bagi kita.

Beberapa Keunggulan Unit link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

  • Investra Link memberikan manfaat PERLINDUNGAN JIWA SEUMUR HIDUP, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  • Memberikan PERLINDUNGAN terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  • Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  • INVESTRA Link Extra menyediakan manfaat Extra dimana nilai investasi telah terbentuk sejak tahun pertama.
  • Tersedia fasilitas Inflation Link yaitu meningkatkan nilai Uang Pertanggungan dan Premi seiring dengan nilai inflasi di masa yang akan datang.
  • Manfaat Khusus tanpa TAMBAHAN BIAYA, yaitu: Bila tertanggung menderita Terminal Illness maka akan mendapat santunan maksimal 50% Uang Pertanggungan Dasar. Santunan Duka bila membayar premi meninggal dunia karena kecelakaan, dengan besar santunan 20% Uang Pertanggungan Dasar maksimal s/d 50 juta. Santunan Duka bila salah satu ahli waris yang ditunjuk meninggal dunia karena kecelakaan, dengan besar santunan 20% Uang Pertanggungan Dasar maksimal 20 juta. Commitment Bonus, sebesar 25% dari nilai premi dasar berkala tahun pertama akan diakumulasikan kedalam nilai investasi pada tahun ke 9 Polis.
  • Manfaat Investra Platinum: Manfaat Meninggal Dunia(Apabila pemegang polis meninggal dunia karena sebab apapun dalam masa asuransi, maka akan diberikan Uang Pertanggungan ditambah total Nilai Investasi yang terbentuk). Manfaat Jaminan Nilai Premi yang Dibayarkan (Manfaat ini akan memberikan jaminan perlindungan selisih penurunan Nilai Premi yang dibayarkan Pemegang Polis pada saat Tertanggung meninggal dunia Nilai Investasi mengalami penurunan sampai dengan Rp 200 juta). Manfaat Jatuh Tempo (Pada saat Jatuh Tempo, Pemegang Polis akan memperoleh total Nilai Investasi)

Beberapa keuntungan mengikuti Unit link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link yang telah saya sebutkan diatas hanyalah sebagian dari beberapa keunggulan lainnya yang bisa anda dapatkan. Untuk informasi lengkap bisa anda dapatkan dengan mengunjungi laman resmi www.commlife.co.id

Informasi Lengkap Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Apabila anda ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Commonwealth Life, anda bisa datang ke WTC 6, lantai 8 (d/h Wisma Metropolitan II) Jl. Jend. Sudirman Kav. 29-31, Jakarta 12920 – Indonesia, Telp (021) 570 5000, 292 99500, Fax : (021) 520 5353. Bagi anda yang tidak berada di Jakarta, anda bisa berkunjung ke Kantor Pemasaran Commonwealth Life terdekat di kota anda. Anda juga bisa bertanya lewat Facebook (CommLifeId) atau lewat twitter (CommLifeID), dijamin anda akan mendapatkan informasi lengkap mengenai Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Advertisement

9 Responses to “Unit link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link”

  1. bimbel online
    16/05/2014 at 15:22 #

    nice blog, artikelnya informatif sekali tq

  2. 17/05/2014 at 17:23 #

    Job review ya Om 🙂

  3. 20/06/2015 at 12:37 #

    nice post

    semoga bermanfaat
    http://polarinxinindo.co.id

  4. 10/08/2015 at 12:25 #

    makasih penjelasannya

  5. 10/08/2015 at 12:26 #

    referensi yang baik

  6. 27/10/2015 at 01:09 #

    Trims buat info yg bermanfaat ini

  7. 14/01/2016 at 20:05 #

    wuihh mantap gitu .. oke gan siap

Trackbacks/Pingbacks

  1. Tips Memilih Perusahaan Asuransi - 04/05/2014

    […] yang terlalu murah. Salah satu perusahaan yang menyediakan layanan terbaik bagi klien mereka adalah Commonwealth Life lewat program andalannya yaitu unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra […]

  2. Keunggulan Asuransi Commonwealth Life Investra Link | Kawanua Blogger - 05/05/2014

    […] pertama dari Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link adalah keunggulan dari segi investasi. Biasanya, perusahaan asuransi Indonesia hanya membantu […]

Leave a Comment

3+2