Ternyata $1 Lebih Berarti Dari 24 Juta

Beberapa waktu yang lalu, saya membaca sebuah trit seorang facebooker di grup Belajar Bisnis Online. Trit tersebut meneruskan trit sebelumnya di forum adsense-id. Inti dari trit tersebut adalah ajakan untuk membantu sesama blogger yang sedang tertimpa masalah.

Tanpa menunggu lama sayapun langsung mengunjungi TKP. Dan berikut penampakan yang saya temui

GERAKAN 1 1000 MEMBER ADSENSE ID Ternyata $1 Lebih Berarti Dari 24 JutaJika gambar kurang jelas, silahkan kunjungi langsung tritnya

Disitu dengan jelas nickname “tukanGGambar” mengajak kepada seluruh penghuni forum adsense-id untuk ikut membantu salah seorang member adsense-id (nickname ninanini41)  yang sedang masalah lewat program GERAKAN $1 1000 MEMBER ADSENSE ID MEMBANTU ninanini41.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai permasalahan yang dihadapi oleh ninanini41, sayapun mengunjungi trit yang dibuat oleh ninanini41. Dari situ ternyata saya ketahui bahwa ternyata beliau mengalami masalah yakni ibunya sedang terkena penyakit Stroke dan sedang berada di Rumah Sakit. Berikut kutipan trit ninanini41

Thread: Jual Domain Demi Biaya RS Ibu , Mohon doa teman-teman

Kemaren siang jam 1 Ibu saya Sakit , dan Harus DiOperasi… Beliau terkena Strok dan sekarang kata dokter antara hidup dan mati , keadaan beliau masih koma dan dirawat di ICU , karena pembekuan darah di otak

Saya Mohon Bantuan teman-teman untuk membeli domain saya untuk biaya RS ibu saya , berapapun harga nya akan saya Jual … mengetik ini pun saya dengan air mata yang menahan tangis…. Saya hanya ber 2 adik saya Di rumah Sakit menjaga dan merawat Ibu…

Kepada Teman-teman Mohon Doa nya Untuk kesembuhan Ibu saya…

Akar permasalahanpun diketahui bahwa ternyata ada seorang blogger yang lagi membutuhkan bantuan dana untuk biaya pengobatan sang ibu. Tanpa membuang-buang waktu lagi sayapun segera mengecek isi saldo paypal, barangkali ada sedikit yang bisa disisihkan buat  ninanini41. Begitu lihat saldo paypal ada isinya sayapun langsung mendonasikan sedikit buat rekan kita yang lagi membutuhkan.

Setelah memberikan donasi yang tak seberapa akhirnya sayapun sadar bahwa ternyata masih ada jiwa kebersamaan yang masih tertanam di hati kita sesama blogger untuk saling membantu sesama walaupun kita tidak saling mengenal secara langsung dan hanya saling bertatap lewat layar monitor dan berjabat tangan lewat keyboard.

Dan tadi setelah saya cek  “GERAKAN $1 1000 MEMBER ADSENSE ID MEMBANTU ninanini41” telah disalurkan lebih dari 8 juta rupiah buat membantu ninanini41.

Sebuah kebersamaan yang perlu terus kita jaga, ditengah berbagai sandiwara politik yang dipertontonkan oleh para elit politik dinegeri ini yang tak kunjung habisnya. Ditengeh sorotan warga karena angota banggar DPR RI membelanjakan miliaran rupiah hanya untuk membeli kursi, kita justru bisa bergotong royong menyalurkan donasi untuk sesama kita rekan blogger yang tertimpa masalah.

Jika bro n sis ingin membantu rekan kita, silahkan kirimkan donasi anda lewat paypal ke sambungrasa@loyalitas.com.  Untuk informasi selengkapnya mengenai donasi silahkan klik disini. Saya yakin $1 yang kita donasikan masih lebih berarti dibanding kursi anggota DPR yang seharga 24 juta

Info: Urunan untuk membantu masalah yang dihadapi oleh ninanini41 akan ditutup pada tanggal 9 Februari 2012. Dan informasi terakhir yang diterima ibunda ninanini41  sudah mulai membaik/sudah sadar

Advertisement

60 Responses to “Ternyata $1 Lebih Berarti Dari 24 Juta”

  1. 29/01/2012 at 07:46 #

    Mari kita bantu saudara kita dengan ikhlas.
    Terima kasih infonya.
    Saya segera ke TKP
    Salam hangat dari Surabaya

    • 29/01/2012 at 19:08 #

      Silahkan beramal pakde, kalau bisa info ini juga disebarkan lewat blognya pakde biar makin banyak yang membantu saudara kita

  2. 29/01/2012 at 23:09 #

    Akun paypal saya sudah lama tidak saya gunakan. Isinya saja tidak ada. Maklum, belum terjun ke bisnis online yang menggunakan Dollar. Mungkin saya membantu lewat jalan lain saja ya Bro. Mudah-mudahan masalah rekan blogger tersebut segera terselesaikan berkat kebersamaan.

    • 30/01/2012 at 21:21 #

      Bisa juga Donasi via Bank bro….
      BCA No Rekening : 0510 966 571 a/n Candra Heryani
      Konfirmasi : 0877 1404 5656

  3. 30/01/2012 at 05:48 #

    Terima kasih infonya, Bro. Saya sempat mendengar kabar ini di internet cuma belum jelas tentang kasus masalahnya seperti apa. Baik saya akan meluncur ke TKP. Mari kita galang persahabatan dan solidaritas sesama blogger.

  4. 30/01/2012 at 11:34 #

    Lama nggak kesini, pas kesini dapat ajakan simpatik.
    Semoga Bro Eser sehat sejahtera
    Saya akan menyebarkan info ini dan semoga dapat respon.
    Kalau nggak paypal caranya gimana ya?
    Salam!

    • 30/01/2012 at 21:21 #

      Bisa Donasi via Bank bro….
      BCA No Rekening : 0510 966 571 a/n Candra Heryani
      Konfirmasi : 0877 1404 5656

  5. Argytrans
    30/01/2012 at 16:06 #

    Artikel yang baik dan sharing yang bagus untuk kemanusiaan. Semoga ibu dari ninanini41 cepat sembuh..

  6. 30/01/2012 at 16:18 #

    Aduh, saya ngga bisa membayangkan bagaimana perasaan yang bersangkutan 🙁
    Trims infonya bro, langsung ke TKP,

  7. 30/01/2012 at 16:19 #

    wlaupun tak punya uang untuk menolongnya
    saya berdoa agar ibunya sembuh dari komanya…

  8. 30/01/2012 at 16:21 #

    waduh, berita ngga enak,…. menggalang persatuan judulnya, sampe2 jual domain 🙁

  9. 30/01/2012 at 23:20 #

    Wah, saya malah baru tau mas soal berita ini.
    Turut prihatin, kasian ya sampai2 mau jual domainnya segala 🙁
    Makasih mas buat infonya, coba cek ke TKP 🙂

  10. 31/01/2012 at 23:10 #

    aku bacanya sampe mrinding gan, sebuah blog terkadang bagi seorang blogger seperti kehidupannya sendiri.. kalau sampai dijual berarti nilai tukarnya sangat berharga juga… semoga cepat sembuh buat ninanini41..

  11. 01/02/2012 at 07:31 #

    udah lama ngga maen ke sini dan ternyata dah banyak postingan yang terlewatkan..
    tuk kirim dana via paypal ke mana yaa??

  12. 01/02/2012 at 10:52 #

    luar biasa sekali bro esser 🙂

  13. 01/02/2012 at 14:53 #

    wah lama ga kesini dapet berita ini
    kalau selain paypal kemana bro?

    • 02/02/2012 at 21:43 #

      Bisa Donasi via Bank bro….
      BCA No Rekening : 0510 966 571 a/n Candra Heryani
      Kalau sudah langsung Konfirmasi : 0877 1404 5656

  14. 01/02/2012 at 17:53 #

    Luar biasa, rasa solidaritas dalam dunia maya. 🙂

  15. 01/02/2012 at 23:19 #

    saya tak ke tekape mas.. sambil cek saldo pp..

  16. 01/02/2012 at 23:33 #

    Wahh… bro Eser juga member Adsense-ID toh…
    Salam kenal bro… saya juga sudah membaca trit ini, alhamdulillah sudah menyumbang meski sedikit…
    SOlidaritas sesama blogger memang perlu di tingkatkan… 🙂

    • 02/02/2012 at 21:42 #

      Saya udah lama member verivied & donatur disana bro, cuma jarang kasih komen dan bikin trit… Selama ini masih sebatas pembaca setia sambil mencoba mempraktekkan beberapa tips make money online..

      • 03/02/2012 at 09:16 #

        Wahh mantab mas bro.. Salam kenal….
        ALhamdulillah saya juga udh Donatur, karena saya rasa adsense-id banyak sekali manfaatnya buat saya yg nubitol… 🙂

  17. 03/02/2012 at 14:13 #

    bro anggota adsense-id juga ya? hehe, emang solidaritas dari forum itu begitu terasa soalnya peraturan dan pengawasan donasi itu ketat, tidak terjadi penipuan seperti forum2 lain, dan benar2 donasi untuk yg bersangkutan, kabar terakhir sih, ibu beliau sudah di operasi dan mulai membaik keadaannya.

    • 03/02/2012 at 18:47 #

      Ia bro, saya udah dari tahun 2010 jadi member disana, namun baru tahun lalu jadi verivied dan donatur… Namun saya jarang kasih comment dan meninggalkan jejak soalnya baru sebatas pembaca

  18. 03/02/2012 at 15:32 #

    samar2 tau berita ini dr kmrn tapi krn jarang main ke forum jd kurang jelas. kalau sekarng masih diperlukan ga ni bro, mohon infonya. 🙂

  19. 04/02/2012 at 02:31 #

    wah.. langsung ke tkp om.. makasih infonya yah.. semoga diberi kesehatan yang sudah membantu teman kita itu,…

  20. 04/02/2012 at 14:29 #

    wah, terharu baca nya :'(

  21. 04/02/2012 at 17:28 #

    Bagus neh.
    sering2 ngadain beginian . .agar dapat bermanfaat,,,

  22. 04/02/2012 at 17:34 #

    Kami doakan dari sini semoga masalah cepat terselesaikan

  23. 05/02/2012 at 10:15 #

    dari tempat bang kagetan, ke sini eh ada berita ini
    semoga semua yang membantu dilancarkan rizkinya, aamiin!

  24. 05/02/2012 at 11:55 #

    Kekuatan jaringan (komunitas) di negeri ini lebih menjanjikan dibanding struktur pengayom.

    • 05/02/2012 at 18:56 #

      Ini harus terus dipelihara bro… Memang orang-orang dibawah lebih memperhatikan sesama di banding mereka yang duduk dikursi empuk yang terlalu sibuk saling menjatuhkan satu dengan yang lain

      • 06/02/2012 at 00:32 #

        Iya Mas. Terbukti kekuatan jaringan memiliki daya tekan yang luar biasa bagi terwujudnya keadilan.

  25. 05/02/2012 at 21:13 #

    Sungguh mulia..

  26. 06/02/2012 at 12:02 #

    Ternyata udah mau ditutup. Jadi harus cepetan nih kalo mau membantu. 😀

    • 06/02/2012 at 19:52 #

      Benar sis, tanggal 9 akan ditutup… Jadi buat mereka yang berniat membantu segera saja menyalurkan bantuannya baik lewat PP maupun transfer bank…

  27. 08/02/2012 at 10:42 #

    Wah ini yang kemarin itu yah? alhamdulilah kemarin sempet membantu walaupun cuman sedikit. 😀

    • 08/02/2012 at 20:45 #

      Besar kecilnya bantuan dari kita saya yakin sangat berarti bagi yang membutuhkan…

  28. 08/02/2012 at 19:44 #

    Semoga Allah memberikan kesehatan penuh utk ibunda ninanini41,,,,,, Amin,,,,,,,,,

  29. 09/02/2012 at 08:57 #

    Semoga ibunda ninanini41 diberikan kesembuhan oleh yang maha kuasa. aminn

  30. 09/02/2012 at 12:43 #

    kita cuma bisa membantu tapi yang berkuasa menyembuhkan cuma yang di atas… jadi, siapa saja yang tidak mampu membantu ibunda ninanini41 melalui donasi, mari kita bantu lewat doa saja..

  31. 10/02/2012 at 15:25 #

    Semoga diberikan yang terbaik berupa kesehatan, amin

  32. ahli ejakulasi
    10/02/2012 at 23:43 #

    memang aneh…..

  33. 11/02/2012 at 12:17 #

    Saya langsung ke TKP mas…. semoga kebersamaan membantu ini bisa ditingkatkan lagi….. saya akan bantu dengan kemampuan saya…

    • 11/02/2012 at 22:00 #

      Telat mas, udah keburu ditutup… Patungan hanya sampai tanggal 9. Tapi kalau mau membantu langsung aja menghubungi ninanini41

  34. 11/02/2012 at 18:58 #

    Dan bagaimana kabar terakhir ibunda Ninanini?

    • 11/02/2012 at 21:17 #

      Kabar terbaru yang didapatkan sesuai laporan teman-teman di forum adsense id bahwa ibunda ninanini41 sudah sadar dan untuk sementara odong-odong untuk membantu ibunda ninanini41 ditutup, sambil menunggu kabar terbaru

  35. 11/02/2012 at 22:54 #

    waduh, baru tau saya ada berita ini,, yaah.. mudah2an keadaan ibunda dari ninanini41 semakin membaik dan pulih total..
    $1 lebih berguna daripada 24jt..

  36. 17/02/2012 at 19:37 #

    Alhamdulillah ibunya sudah membaik :mewek semoga sehat selalu

  37. Download Game PC Gratis
    05/03/2012 at 09:42 #

    24 juta wow,

  38. 12/03/2012 at 15:02 #

    keren banget warga adsense-id…..semoga amalnya dibalas oleh Tuhan amiin

  39. 07/04/2012 at 21:27 #

    Sudah lama tidak berkunjung ke adsense-id , Berita yang menarik, kalo ada rejeki lebih tak ada salahnya saling membantu dan berbagi.. nice post admin,, 😉

  40. Gerai Pelangsing
    08/04/2012 at 02:23 #

    smoga ibunya cepat sembuh.amiin.

  41. 24/05/2012 at 20:12 #

    semoga ibunya cepat sembuh, untuk gan tukanGGambar dan seluruh anggota adsense-id yg menyumbang dan memberikan support tidak ternilai kebaikan hati kalian.

  42. 18/11/2015 at 08:52 #

    rumah dijual murah, harga rumah knock down kayu jati kuno mulai 20 jutaan.

    RUMAH JAWA JOGJA adalah perusahaan jual beli rumah jawa dan pemborong bangunan untuk hunian, penginapan, pendopo, rumah makan, resort, guest house, villa dan lain sebagainya. Tim ahli dan segala keperluan pembangunan yang Anda butuhkan semua ada pada kami sehingga memudahkan Anda mengontrol pembangunan hanya dengan satu pintu.

    Layanan kami meliputi :

    -Jual beli rumah limasan, rumah joglo, rumah kampung, rumah geladak, lintring, gazebo, kandang sapi /kandang kebo, gebyok dll,

    -Jasa bongkar pasang dan setting ulang segala type rumah jawa knock down,

    -Pemborong bangunan,

    – Arsitek,

    -Konsultan,

    -Desain taman,

    -Desain Interior dan Eksterior.

    -Dll.

    RUMAH JAWA JOGJA beda dengan yang lain karena kami bukan sekedar MEMBANGUN RUMAH namun kami MEMBANGUN HUNIAN yang layak, artistik, keren, aman, nyaman dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

    Jasa yang kami tawarkan juga sangat berbeda dengan yang lainnya karena kami selalu memberikan pelayanan terbaik, tenaga kerja yang ahli dibidangnya, terlatih, profesional, loyal, jujur, berdedikasi, bertanggung jawab dan selalu mengedepankan keamanan sesuai dengan standar kontruksi di Indonesia.

    Dengan pengalaman serta kemampuan yang kami miliki dan tenaga kerja berpengalaman yang ahli dibidang arsitektur rumah jawa, membuat kami yakin bahwa kami dapat membantu mewujudkan rumah impian anda.

Trackbacks/Pingbacks

  1. Blogger Award Kedua | Draft Corner - 10/02/2012

    […] Esser […]

Leave a Comment

3+2