Seru-seruan di Acara Telkomsel Loyalty for Merchant and Club II

Hari ke 2 di Bali Hari ke 2 di Bali merupakan hari yang paling seru bagi saya selama mengikuti acara Telkomsel Loyalty for Merchant and Club. Setelah sempat mengawali hari dengan “smokol” alias makan pagi kamipun langsung digiring untuk jalan-jalan sambil menggunakan kaos hitam berlengan panjang yang sudah diselediakan oleh penyelenggara. Adapun kegiatan jalan-jalan hari ini sesuai yang dijadwalkan adalah melakukan rafting.. Wwwwwoooowwww,,, sebuah pengalaman baru bagi saya karena ini merupakan kali pertama ikut kegiatan seperti ini. Jangankan rafting berenang saja saya cuma bisa gaya batu alias TENGGELAM. Sebelum tiba di lokasi rafting rombongan mampir sejenak menikmati keindahan pegunungan yang ada di Bali… Ah, lupa namanya,,,… nih liat aja beberapa hasil tangkapan kamera.

jalan jalan Telkomsel Loyalty for Merchant and Club Seru seruan di Acara Telkomsel Loyalty for Merchant and Club II

Rombongan Telkomsel Loyalty for Merchant and Club dari Manado Seru seruan di Acara Telkomsel Loyalty for Merchant and Club II

Rombongan-Telkomsel-Loyalty-for-Merchant-and-Club-dari-Manado

Btw, ketika pertama kali mendengar bahwa kami akan di ajak rafting sempat timbul sedikit keraguan bagi saya. Namun melihat animo peserta yang begitu bersemangat ketika tiba di start point Bukit Cilli Rafting – Telaga Waja River baik itu tua-muda, laki maupun perempuan akhirnya saya  memutuskan untuk mengikuti acara ini…telaga waja river Seru seruan di Acara Telkomsel Loyalty for Merchant and Club II

 

Rombongan Telkomsel Loyalty for Merchant and Club di Telaga Waja River Seru seruan di Acara Telkomsel Loyalty for Merchant and Club IISebelum menuju ke perahu karet yang telah disediakan, tak lupa para peserta Telkomsel Loyalty for Merchant and Club mengenakan helm dan pelampung untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan apalagi bagi peserta yang tidak bisa berenang seperti saya,, cwwiiiiwww……

Selesai mengenakan peralatan keselamatan dan mengamankan beberapa barang berharga, kamipun mendengarkan beberapa arahan dari instruktur agar supaya kita bisa sampai di finish dengan selamat dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Selesai mendengar beberapa arahan, para peserta Telkomsel Loyalty for Merchant and Club langsung menuju ke perahu karet.

Ketika perahu mulai bergerak, jantung seolah-oleh memompa lebih cepat. Akan tetapi setelah beberapa waktu berlalu perasaan tersebut mulai hilang dan berganti dengan rasa yang sangat menyenangkan. Ternyata mengikuti rafting merupakan hal yang menyenangkan bukan menakutkan. 2 jam lebih waktu yang dibutuhkan untuk mengarungi tantangan yang dihadapi. Derasnya aliran sungai, hadangan kayu dan bebatuan bahkan jembatan bambu semakin menambah seru rafting yang pertama saya ikuti.

Dan sepertinya saya berada satu perahu dengan peserta yang  baru pertama kali mengikuti rafting. Wowwwww,,, huuuaaaaa,,, auuuu…. dan berbagai raungan lainnya keluar dari para peserta ketika menghadapi rintangan yang menghadang. Bahkan saya sempat berbenturan dengan tebing ketika perahu karet yang saya tumpangi terputar akibat hadangan bebatuan dan terjangan arus sungai yang lumayan deras. Tapi syukurlah hal tersebut tidak sempat membuat saya cedera….

Walaupun melewati berbagai tantangan dan rintangan akan tetapi mata ini dimanjakan dengan pemandangan alam yang begitu mempesona. Sayangnya kejadian selama mengikuti rafting dan pemandangan alam yang begitu indah tidak sempat diabadikan, sungguh merupakan sebuah kerugian. Melewati jeram setinggi 4 meter menjadi akhir petualangan di Telaga Waja River.

Selesai mengikuti kegiatan rafting, para peserta yang mengikuti acara Telkomsel Loyalty for Merchant and Club langsung dijamu dengan makan siang khas bali. Makanan yang tersaji di atas meja langsung menjadi pelampiasan setelah beberapa jam adrenalin diuji di Telaga Waja River. Selesai makan siang, kamipun melanjutkan aktifitas kami. Ada yang langsung kembali ke hotel untuk beristirahat dan ada juga yang melanjutkan perjalanan untuk berbelanja ole-ole di Sukowati (bukan pasar sukowati). Dan saya memilih untuk mengikuti rombongan yang akan ke Sukowati untuk membeli beberapa ole-oleh buat rekan-rekan kantor maupun keluarga yang ada di Manado.

Belanja ole ole di sukowati Seru seruan di Acara Telkomsel Loyalty for Merchant and Club II

Tempat belanja ole-ole di sukowati

Selesai berbelanja ole-ole di Sukowati, rombongan kembali ke Hotel. Jam hampir menunjukan pukul 6 begitu kami tiba di hotel. Dan ini berarti bahwa waktu yang tersisa hanya tinggal 1 jam lagi sebelum mengikuti gala dinner bersama para pimpinan Telkomsel.

Ketika waktu menunjukan pukul 19.00 lebih sedikit, sayapun mendapatkan telpon untuk segera naik ke lantai atas untuk mengikuti gala dinner. Begitu memasuki tempat pelaksanaan gala dinner, para peserta langsung di sambut dengan absensi (seperti anak kuliahan) sambil diberikan bingkisan yang berisi modem telkomsel, kartu flash unlimited (gratis 3 bulan internet), dan berbagai souvenir menarik lainnya.

Selesai makan malam, maka acara dilanjutkan dengan sesi curhat. Para peserta yang hadir dari pulau Papua sampai pulau Sulawesi entah itu dari merchant maupun dari club langsung curhat tanpa sensor. Berbagai komplain, kritik dan masukan  yang tentunya bersifat membangun keluar dari mulut para peserta. Eiitttssss, bukan cuma itu bro… Bahkan salah satu peserta dari Gorontalo bercerita bagaimana ia bisa memperoleh pacar (bahkan katanya akan segera menikah) karena tempat dia bekerja bekerja sama dengan Telkomsel.  So, tak lupa dia mengucapkan Terima Kasih Telkomsel….

Saat sesi curhat berlangsung, dari pihak Telkomsel membagi-bagikan hadiah dan 3 buah door price yakni samsung galaxy tab. Dan betapa senangnya saya karena boleh mendapatkan salah satu door price yang dibagikan oleh Telkomsel (samsung galaxy tab 2 10’2).

Belum selesai acara curhat, pesertapun dihibur dengan kehadiran sexy dancer. Untuk yang satu ini ngga usah saya ceritakan deh, nih liat aja beberapa foto yang berhasil terekam kamera saya.

taka-and-sexy-dancer

Kena serangan jantung ketika didatangi sexy dancer, wkwkwk

Ada juga yang tanpa ragu ngajak foto bareng sexy dancer

Sebuah petualangan yang menyenangkan mengikuti acara Telkomsel Loyalty for Merchant and Club. Karena selain bisa mengikuti petualangan/jalan-jalan dipulau dewata GRATIS karena seluruh biaya (hotel, tiket pesawat bahkan uang jajan) disediakan oleh pihak Telkomsel Sulampapua, sayapun bisa membawa pulang mainan baru sebuah tablet Samsung Galaxy Tab. Kenangan indah selama 3 hari di pulau dewata akan menjadi sebuah kenangan yang sayang untuk dilupakan….

Advertisement

20 Responses to “Seru-seruan di Acara Telkomsel Loyalty for Merchant and Club II”

  1. cara beli ace maxs
    12/12/2012 at 09:08 #

    wah seksi bangettt nih gan,,, mantap deh

  2. Obat Herbal Penyakit Asam Lambung
    12/12/2012 at 14:15 #

    waw seru juga gan di kerumuni cewe cewe seksi he …

  3. uup
    12/12/2012 at 14:16 #

    beuh ke pengen tuh gan pengen di kerumuni cewek cewek cantik …

  4. suti
    13/12/2012 at 21:42 #

    beuh seksi nya gan tak tahan aku liyatnya

  5. sarkawi
    14/12/2012 at 10:53 #

    wah seru jugan gan di kerumuni cewek cewek seksi

  6. Obat Penyakit Batu Ginjal Herbal
    15/12/2012 at 09:27 #

    wah sexi dancernya emang ikin serangan jantung tuh gan ..

  7. obat kista
    17/12/2012 at 14:24 #

    wah gak ngajak ngajak nih

  8. obat herbal penyakit tipes
    17/12/2012 at 21:34 #

    seksi san cantk cantik juga ya gan cewek nya

  9. obat kista
    18/12/2012 at 11:57 #

    wah kayaknya rame bangettt ya

    kapan ada lagi gan?????

  10. obat jantung koroner
    18/12/2012 at 12:18 #

    thank nih gan atas infonya

  11. 18/12/2012 at 14:16 #

    rame banget acaranya mas. sexy banget dancernya hehe

  12. azmi
    19/12/2012 at 07:26 #

    Wajar seru itu mah gan. wah mau ikutan saya jadinya nih. Telkomsel memang selalu memberikan layanan terbaik.

  13. komeng
    19/12/2012 at 11:41 #

    yang jadi sorotan tuh cewe cewe seksi nya gan he …

  14. max
    19/12/2012 at 11:48 #

    aduh mas jadi pengen ikut acaranya nih hehe

  15. 03/01/2013 at 08:56 #

    Mantap, udah dapat liburan ke Bali, dapat plusnya juga si Galaxy Tab.

    Selamat ketua K2B,

    Sukses terus ya,

    Gbu

  16. 18/01/2013 at 08:52 #

    Wah, apa nggak mengundang kontroversi tu acara Telkomselnya sebab ada penari dengan pakaian yang kurang pantas kalau menurut saya.. Semoga saja tidak diikuti oleh penyelenggara acara2 lainnya

  17. jelly gamat gold g
    07/03/2013 at 08:54 #

    Sedikit nyeleneh karena ada acara sexy dancer,, tapi keren banget viewnya

  18. biro perjalanan murah
    20/03/2013 at 20:30 #

    wah keliatannya seru banget tuh bro, jadi pengen jalan” deh

  19. Numpang nyari rezeki, hapus aja ya kalo di anggap spam – Cara Cepat Mengeringkan dan Menyembuhkan Luka Jahitan dengan Obat Herbal Pengering Luka Bekas Jahitan Operasi Jelly Gamat Gold G.

  20. 18/11/2015 at 08:58 #

    rumah dijual murah, harga rumah knock down kayu jati kuno mulai 20 jutaan.

    RUMAH JAWA JOGJA adalah perusahaan jual beli rumah jawa dan pemborong bangunan untuk hunian, penginapan, pendopo, rumah makan, resort, guest house, villa dan lain sebagainya. Tim ahli dan segala keperluan pembangunan yang Anda butuhkan semua ada pada kami sehingga memudahkan Anda mengontrol pembangunan hanya dengan satu pintu.

    Layanan kami meliputi :

    -Jual beli rumah limasan, rumah joglo, rumah kampung, rumah geladak, lintring, gazebo, kandang sapi /kandang kebo, gebyok dll,

    -Jasa bongkar pasang dan setting ulang segala type rumah jawa knock down,

    -Pemborong bangunan,

    – Arsitek,

    -Konsultan,

    -Desain taman,

    -Desain Interior dan Eksterior.

    -Dll.

    RUMAH JAWA JOGJA beda dengan yang lain karena kami bukan sekedar MEMBANGUN RUMAH namun kami MEMBANGUN HUNIAN yang layak, artistik, keren, aman, nyaman dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

    Jasa yang kami tawarkan juga sangat berbeda dengan yang lainnya karena kami selalu memberikan pelayanan terbaik, tenaga kerja yang ahli dibidangnya, terlatih, profesional, loyal, jujur, berdedikasi, bertanggung jawab dan selalu mengedepankan keamanan sesuai dengan standar kontruksi di Indonesia.

    Dengan pengalaman serta kemampuan yang kami miliki dan tenaga kerja berpengalaman yang ahli dibidang arsitektur rumah jawa, membuat kami yakin bahwa kami dapat membantu mewujudkan rumah impian anda.

Leave a Comment

3+2