Selamat Datang Anakku

anak pertama Selamat Datang AnakkuDua puluh enam tahun lebih saya menjalani kehidupan ini, banyak hal menegangkan yang saya hadapi. Ketegangan ketika menghadapi ujian akhir/skripsi, ketegangan ketika saya menghadapi ayah istri saya ketika saya hendak melamar anaknya, dan masih banyak ketegangan lainnya. Akan tetapi semua ketegangan itu serasa tidak ada apa-apanya dibanding dengan ketegangan yang saya alami ketika ย saya mendampingi istri saya melahirkan.

Dua jam serasa begitu panjangnya ketika saya harus melihat istri saya berjuang sekuat tenaga agar supaya sang bapayi bisa lahir ke dunia dan melihat ketampanan bapaknya (lebay MODE ON). Tangisan, remasan, rintihan dari istri saya semakin menambah ketegangan saya.

Rasa lapar, haus, lemah, letih, lesu yang saya rasakan saat mendampingi istri saya seketika lenyap berganti dengan rasa senang dan tangis kebahagiaan ketika akhirnya tangisan sang bayi memecah ketegangan yang berlangsung selama dua jam lebih.

Tepat pukul 13.00 wib, dengan berat 3.5 kg dan panjang 51 cm sang bayi lahir kedunia. Dan saat itu juga Sabtu, 15 Januari 2011 pukul 13.00 wib saya resmi menyandang status sebagai seorang ayah…ย Kini lengkap sudah keluarga kami dengan kehadiran seorang anak (walaupun saya dan istri saya belum menyiapkan nama/masih memikirkan nama yang yang tepat).

Harapan saya dan istri saya semoga anak kami bisa menjadi anak yang patuh terhadap kedua orang tuanya, anak yang bisa memberikan kebanggaan kepada orang tua terlebih kepada Indonesia, dan yang lebih penting semoga dia bisa menjadi seorang anak yang takut akan Tuhan dan bisa menjadi berkat bagi orang lain. Semoga

Advertisement

49 Responses to “Selamat Datang Anakku”

  1. 16/01/2011 at 10:01 #

    Selamat bro…eh sudah jadi bapak ya?
    Selamat ya pak, semoga buah hatinya dapat menjadi anak yang patuh, berbakti, dan membanggakan bagi orang tua.
    Amin :shakehand2

  2. Auto Leasing Guide
    16/01/2011 at 13:34 #

    congrats bro, semoga anak ini selalu membawa rejeki.
    jadi ingat waktu nunggu anak pertama lahir, semuanya campur aduk ๐Ÿ™‚ :selamat

  3. 16/01/2011 at 13:37 #

    congrats bro, semoga anak ini selalu membawa rejeki.
    jadi ingat waktu nunggu anak pertama lahir, semuanya campur aduk :selamat

  4. ajundi14
    16/01/2011 at 21:08 #

    wah, selamat ya bro…. semoga tercapai semua cita-citanya…. amin :toast

    • 17/01/2011 at 08:11 #

      Makasih bro :toast

  5. tomi
    17/01/2011 at 02:24 #

    blm dapat nama mas?
    o ya selamat ya mas atas kelahiran anaknya.. btw pria atau perempuan mas?

    pokoknya smg kelak anak mas eser bisa menjadi terang dan benderang dunia ini.
    AMin :thumbup

    • 17/01/2011 at 08:08 #

      Pria bro… Soal nama sih udah ketemu Kevin Boanerges.. Kevin diambil dari nama Kevin Mitnick salah satu hacker terkenal, Boanerges berarti anak-anak guruh… Gimana bro?

      • 17/01/2011 at 14:44 #

        Nama yang bagus bro…..

        selamat ya atas kelahiran putranya, semoga jadi anak yang berguna bagi dirinya, keluarga, agama dan bangsanya…..

        Udah pinter nge-blog belum bro, hahaha

        • 17/01/2011 at 17:37 #

          Masih dalam tahap pengenalan bro, :ngakak

          • tomi
            20/01/2011 at 12:28 #

            namanya keren broo.. tp apa gak tll english? hehehe

    • 20/01/2011 at 16:57 #

      Update terakhir nama lengkap yang diberikan untuk anak saya Kevin Tomi Boanerges Dungus.. Kevin diambil dari nama Kevin Mitnick salah satu hacker terkenal, Tomi (singkatan Toraja Minahasa/suku saya dan istri saya) Boanerges berarti anak-anak guruhโ€ฆ Kalau kedengaran kebarat-baratan, ada sedikit kesengajaan bro :ngakak

      • tomi
        20/01/2011 at 17:53 #

        wahhhhhhhhhh.. nama saya beneran dipake.. tomi kalau saya adalah gabungan dari nama ayah dan ibu saya mas ๐Ÿ˜€
        Dungus?? kayak nama pemain di harry potter ya?

        • 20/01/2011 at 21:13 #

          Memang ada pemain di film harry potter bernama dungus bro? Dungus itu marga saya bro

  6. DikMa
    17/01/2011 at 10:13 #

    Selamat sob..
    semoga berbakti kedua orang tua ..

  7. 17/01/2011 at 12:31 #

    Pake nama saya aja bro. Saya ga keberatan kok ๐Ÿ˜€ hhe..

    • 17/01/2011 at 16:49 #

      Makasih bro, tapi saya sudah menemukan nama yang pas tadi…

  8. 17/01/2011 at 13:04 #

    Wah.. pasti senang banget ya punya momongan lucu spt itu…

    SELAMAT YA PAK ATAS KADER KELUARGANYA

    • 17/01/2011 at 17:34 #

      Kader? istilah yang banyak digunakan di politik :ngakak But makasih ya bro

  9. 17/01/2011 at 15:39 #

    Akhirnya, selamat bro. Saya ikut mendoakan semoga jadi anak yang berbakti ya bro :toast

    • 17/01/2011 at 17:35 #

      Makasih bro untuk doanya… :toast

  10. 17/01/2011 at 17:48 #

    selamat ya mas. oh ya, kalau aku tetep berpendapat pakai nama yang ada unsur agamanya hhe

    • 17/01/2011 at 20:54 #

      Nama kedua kan ada dari unsur agama saya bro, Boanerges

  11. JhezeR
    17/01/2011 at 20:29 #

    wow udah jd ayah yoo mas, selamat mas semoga keluarganya tmbh bahagia ๐Ÿ™‚

    • 17/01/2011 at 21:36 #

      Kapan mau ikutan bro? :cendol

  12. 18/01/2011 at 11:55 #

    selamat yah jadi Ayah, semoga bayinya dan ibunya sehat

    • 18/01/2011 at 16:48 #

      Makasih sis… :shakehand2

  13. Abdul Hakim
    19/01/2011 at 16:34 #

    wah selamat bro, semoga bisa jadi bapak yang baik, plus anaknya berbakti pada orangtua

    kayaknya ngga boleh dipanggil bro lagi nih, panggil bapak aja dah :ngakak :sungkem :sungkem

    • 19/01/2011 at 18:06 #

      Bro aja biar kedengaran lebih muda, kalau bapak kan terkesan tua :ngakak

  14. 20/01/2011 at 14:41 #

    jiaaaah slamat Bro sudah menjadi bapak :shakehand2
    semoga bayi dan ibunya sehat-sehat neee…selamat menyambut anggota keluarga baru *cubit pipi si bayi*

    • 20/01/2011 at 15:48 #

      Makasih sis,,, :cendol

  15. 20/01/2011 at 14:41 #

    jiaaaah slamat Bro sudah menjadi bapak :shakehand2
    semoga bayi dan ibunya sehat-sehat neee…selamat menyambut anggota keluarga baru *cubit pipi si bayi*

    • 25/01/2011 at 14:49 #

      Si Kevin nangis sis, musti tanggung jawab nih…. Btw kemarin dulu torang da kopdar, komunitas blogger Manado

  16. 20/01/2011 at 21:22 #

    Wah beda beberapa minggu sama anak saya gan sama2 cowo lagi
    tapi anak sy kalah berat, waktu itu cuma 3,1 kg panjangnya 52.
    Sy juga waktu itu dah ga karuan perasaan masalahnya istri ga bisa melahirkan normal & akhirnya harus sesar jam 11 malem, mana jauh dari keluarganya lagi (di sulteng sana) tapi semuanya lancar2 aja dah plong lah ๐Ÿ™‚

    • 25/01/2011 at 23:14 #

      Selamat juga ya bro untuk kelahiran putranya…. :selamat

  17. Ronny Dee
    25/01/2011 at 11:12 #

    Wah selamat ya Bro, saya juga baru punya baby pas tgl 17 Januari, deketan ya. God Bless You and your baby ๐Ÿ™‚

    • 25/01/2011 at 23:15 #

      Selamat juga buat anda bro,,, semoga kita bisa menjadi orang tua yang bisa dicontohi

  18. Blognya Achot
    25/01/2011 at 21:53 #

    selamat kawan atas kelahiran putra pertama… moga jadi blogger juga kek bapake.. ๐Ÿ˜€

    • 25/01/2011 at 23:12 #

      HUwkwkwkw,,, itu juga harapan saya bro. Tapi yang terpenting bukan mengikuti keinginan saya tapi mengikuti keinginan si Kevin. Kalau dia ngga senang ngeblog ya jangan dipaksakan, kalau dia suka ya di support terus

  19. 26/01/2011 at 14:26 #

    walaupun telat… ane mau ucapin… selamat gan ^______^

  20. 31/01/2011 at 00:02 #

    wah… kelewatan kabar gembira nih….
    selamat atas kelahiran putra pertamanya bro ๐Ÿ™‚

    • 31/01/2011 at 08:17 #

      Nantikan saja seri berikutnya bro, seri putra ke 2,3, 4 dst… :ngakak
      Btw makasih bro tuk ucapannya

  21. Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah
    06/05/2011 at 13:13 #

    lucu anaknya bro..
    Semoga dgn kelarihan si buah hati menjadi semangat utnuk menjalani kehidupan rumah tangga bersama istri anda ๐Ÿ™‚

  22. Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia
    06/05/2011 at 23:51 #

    Okeh bro ๐Ÿ™‚

  23. 05/12/2011 at 11:03 #

    Wah selamat ya, bro, jadi bapak neh..he..he..
    semoga menjadi anak yang soleh, berbakti pada ortu, dan beguna bagi nusa dan bangsa…amiiin..

  24. 05/12/2011 at 11:09 #

    waaa.. ternyata sudah hampir setahun ya, kenapa saya tadi tidak memperhatikan tglnya…

    • 05/12/2011 at 19:13 #

      Ngga apa-apa bro, yang penting turut berpartisipasi

Leave a Comment

2+2