Rahasia Menjadi Orang Sukses

Setiap pribadi pasti ingin meraih kesuksesan dalam hidup apalagi kalau bisa sukses berbisnis lewat  internet.Siapa sih yang tidak ingin sukses? Menurut saya cuma orang goblok saja yang tidak ingin meraih sukses, dan anda tentu bukanlah salah satu diantaranya, ia kan bro???

Walaupun saat ini saya sudah bekerja, namun saya merasa belum menjadi orang sukses. Eiiitt, jangan dulu protes bro.. Jangan tanyakan kenapa artikel ini saya beri nama rahasia menjadi orang sukses sedangkan penulis sendiri mengaku belum menjadi orang yang sukses? Alasannya yah suka-suka saya dong, kan saya yang nulis artikelnya… Becanda bro…

Memang saat ini saya belum menjadi orang yang sukses, tapi saya yakin suatu saat nanti saya akan menjadi orang sukses. Mimpi MODE ON.

rahasia sukses Rahasia Menjadi Orang Sukses

Rahasia Menjadi Orang Sukses
Inilah ketiha pegangan saya untuk mewujudkan mimpi menjadi orang sukses. Kerja Keras, Jujur dan Doa

Walaupun saat ini masih sebatas mimpi tapi saya harus berusaha untuk menggapai mimpi tersebut. Apa yang menjadi modal awal saya untuk berusaha menjadi orang yang sukses????

Nih silahkan disimak, ketiga pegangan saya untuk bisa sukses baik didunia nyata maupun didunia online….

  1. Kerja keras. Dengan kerja keras maka segala sesuatu yang ingin kita capai pasti akan terwujud. Jangan pernah berharap kesuksesan akan datang menghampiri kita jika setiap harinya kita hanya duduk berdiam diri dirumah sementara orang lain sibuk bekerja. Sekedar info nih bro, dulu saya sempat frustasi karena saya hampir drop out dari kampus. Tapi berkat kerja keras akhirnya saya bisa menyelesaikan kuliah saya.
  2. Kejujuran. Kerja keras tanpa ditopang degan kejujuran semuanya akan sia-sia. Kita bisa lihat disekitar kita berapa banyak orang yang jatuh/gagal karena orang tersebut tidak jujur. Contoh konkrit Gayus Tambunan…. Anda ngga kenal beliau? Silahkan googling, anda pasti akan mengetahui siapa dia…. Untuk menjadi orang yang jujur pastierita akan banyak tantangan yang akan anda hadapi bro, hal ini juga yang saya rasakan sekarang ini. Nanti  aja deh saya posting berikut apa yang menjadi cobaan saya untuk menjadi orang jujur….
  3. Doa. Anda boleh kerja keras sepanjang hari, jujur dalam setiap pekerjaan tapi anda lupa dengan yang namanya berdoa, maka saya yakin semuanya akan sia-sia. Doa bisa menjadi jembatan penghubung antara kita dengan sang pencipta. Jangan bilang anda tidak mempunyai waktu untuk berdoa, sedangkan untuk  facebookan, nge tweet dan blogwalking anda lakukan berjam-jam. Sediakan waktu anda untuk berdoa bro… Anda dan saya mungkin mempunyai keyakinan yang berbeda, tapi saya yakin semua agama mengajarkan kita untuk menjalin hubungan dengan sang pencipta lewat doa.

Ketiga hal diatas yang menjadi pegangan saya untuk melangkah kedepan dan berusaha menjadi orang sukses. Anda mempunyai rahasia lain untuk menjadi orang sukses???? Silahkan kasih komentar bro!

Advertisement

46 Responses to “Rahasia Menjadi Orang Sukses”

  1. Zainur Rochim
    22/10/2010 at 05:11 #

    diamankan dulu pertamax :pertamax

    • 22/10/2010 at 10:51 #

      Selamat bro, buat pertamaxnya

      • mubaroki
        22/10/2010 at 14:19 #

        aku keduaxx… :rate

  2. Zainur Rochim
    22/10/2010 at 05:19 #

    Betul gan, namanya juga rahasia, ya berarti masih rahasia :ngakak, tapi karena rahasianya di negara kita ini, bisa menyebar kemana-mana, jadi si agan ini malah membeberkannya he3x…

    seperti ibu-ibu klo lg ngegosip, pasti bilang “ini rahasia ya”, nanti ibu yang dikasitau tadi memberitau ke ibu yg lainnya dengan dengan kata “ini rahasia ya” :ngakak

    oke deh kembali ke laptop (tukul mode:on)…sukses itu bukan takdir, melainkan pilihan, jadi hendak memilih yang mana kita…namun terkadang ada yang tidak memilih untuk sukses dengan mudahnya berdalih bahwa itu sudah kehendak Tuhan, atau itu memang sudah jalannya, padahal belum pernah sama sekali untuk berusaha.

    ya kira-kira seperti itulah pendapat ane gan.. :shakehand2

    • 22/10/2010 at 07:38 #

      Ini yang saya suka, sukses itu pilihan! :toast

      • 22/10/2010 at 15:58 #

        Maka tentukan pilihanmu dari sekarang… :toast

    • 22/10/2010 at 10:56 #

      Sebenarnya sih saya ngga tahu mau kasih judul apa artikelnya…. Tapi pas tadi lagi buru-buru, ya udah kasih judul aja rahasia… But pas dimobil, saya rasa judulnya kelihatan ngga pas, udah baru mau dirubah, eh udah ada yang nyundul… ya udah akhirnya dibiarkan aja begitu!!!

      Benar itu gan, sukses itu bukan takdir, sebenarnya takdir kita kita sendiri yang menentukan….. Makasih ya bro udah mampir :shakehand2

  3. ajundi14
    22/10/2010 at 10:53 #

    wah, tiga hal tersebut memang MUTLAK menurut saya. tidak cuma pekerjaan offline, tapi juga yang online. semoga saja suksesnya mereka2 yang duluan bisa ketularan ke kita yah, hehehehe…. :shakehand2

    • 22/10/2010 at 11:54 #

      Usaha donk, jangan cuma berharap ketularan :ngakak

      • ajundi14
        24/10/2010 at 15:06 #

        hehehhe cipppp tetap usaha dan semangat

        • 24/10/2010 at 15:14 #

          :cendol dulu biar tambah Semangat..

  4. mubaroki
    22/10/2010 at 14:19 #

    bener itu mas… 🙂

  5. Erdien | Sundagasik
    22/10/2010 at 23:01 #

    Kombinasi antara kerja keras, kejujuran, dan doa memang merupakan ramuan hebat untuk meraih kesuksesan. Adapun kesuksesan yang diperoleh tanpa ketiganya itu merupakan kesuksesan semu

  6. Erdien | Sundagasik
    22/10/2010 at 23:04 #

    Wah…. koemngku ilang nih 🙁

    • 23/10/2010 at 01:52 #

      Ditangkap akismet bto,,, but dengan jurus sakti akhirnya saya bisa membebaskan komennya dari tawanan akismet…. :ngakak :ngakak :ngakak

  7. 22/10/2010 at 22:49 #

    Itu bukan rahasia lagi mas. Yang masih rahasia, kenapa kita harus sukses ? Apa yang akan kita lakukan setelah sukses ? Bagaimana agar kita tetap berada di kesuksesan ? :shakehand2

    • 23/10/2010 at 01:22 #

      Sebenarnya sih saya ngga tahu mau kasih judul apa artikelnya…. Tapi pas tadi lagi buru-buru, ya udah kasih judul aja rahasia… Kalau soal apa yang kita lakukan setelah sukses dan bagaimana agar kita tetap berada di kesuksesan itu sih belum saya tahu bro, kan saya belum sukses :ngakak :ngakak :ngakak
      Nanti kalau saya sudah sukses, saya posting deh bro :ngakak :ngakak

      • 24/10/2010 at 00:01 #

        Wakakkka oke dah semoga cepat sukses mas bro :2thumbup

        • 24/10/2010 at 00:31 #

          Saya ngga mau cepat sukses bro, karena yang saya tahu sukses itu butuh waktu… kecuali itu udah nasib saya, CEPAT SUKSES :ngakak

  8. hakkyrohman
    23/10/2010 at 07:58 #

    simple but powerfull gan tips sukses nya.
    Tambahan gan setelah do’a mungkin tawakall. Btw lam kenal nih gan :shakehand2

    • 23/10/2010 at 08:03 #

      Sip deh bro… makasih ya udah mampir… :shakehand2

  9. Reza Saputra
    23/10/2010 at 12:50 #

    ada usaha ada doa pastinya kak,,

    • 24/10/2010 at 00:28 #

      Pastilah bro,,, btw kok manggil kakak sih????

      • Reza Saputra
        24/10/2010 at 11:27 #

        lha maunya dipanggil apa dek… 😀

        • 24/10/2010 at 14:21 #

          Huwkwkwkwk,,, terserah bro aja deh..!!!!

  10. Artikel Internet
    23/10/2010 at 16:55 #

    Nice post gan…, Rahasia untuk menjadi orang sukses terletak pada diri kita sendiri. Dengan berusaha, berdoa dan menciptakan kepercayaan merupakan upaya yang harus dilakukan demi mewujudkan puncak impian (keberhasilan). Thanks share-nya. slm spirit…!

  11. 23/10/2010 at 11:50 #

    Tiga ramuan hebat itu..Ketiga tiganya, kalo dijalani dengan sepenuh hati pasti akan membuahkan hasil (kesuksesan). Tapi kesuksesan itu terdiri dari banyak definisi juga kan bro..Salam hangat, semoga sukses;;

    • 23/10/2010 at 12:35 #

      Benar itu bro, sukses itu bukan hanya diukur dari seberapa banyak kita mendapatkan materi….
      Makasih ya udah mampir bro :shakehand2

      • 23/10/2010 at 16:55 #

        Sama2,,Semoga terus berkarya;

  12. 26/10/2010 at 12:59 #

    Ane hadir gan!! SalamKetawaSukses (sKs) haaaa..

    • 01/11/2010 at 15:12 #

      Ok, absennya udah masuk bro… Besok jangan datang telat ya!!!! :shakehand2

  13. 01/11/2010 at 08:30 #

    Sukses kunci dari sebuah kebahagiaan..
    Maka teruslah berjuang.

    • 01/11/2010 at 15:50 #

      Semangat… Btw bisa minjam uang ngga??? :shakehand2 :ngakak :ngakak

  14. 04/11/2010 at 01:26 #

    Rencana + Target + Usaha + Modal + Strategi + Doa + Supporter + Tawakal + 4 +2 +1 +5

    • 04/11/2010 at 11:06 #

      Dan akan berakhir dengan sebuah kata SUKSES

  15. mukty bahry
    02/02/2011 at 16:59 #

    masukan bagi diri gua..!!
    thanks brad…

  16. Bisnis di internet
    04/05/2011 at 08:37 #

    Boleh menambahkan, Kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Hasilnya akan luar biasa. Amien. Terima kasih telah berbagi ilmu. Salam sukses

  17. 15/05/2011 at 09:59 #

    Nice share.
    Salam takzim.

  18. IRma Aprillia
    10/06/2011 at 18:03 #

    yuhu . smoga sukses aja deh yah

  19. nounaiiimoed
    16/11/2011 at 13:09 #

    wah bagus ini

  20. 11/03/2012 at 20:44 #

    3poin penting dalam hidup, ane mau nambahin satu broo…jangan pernah mengeluh 🙂

  21. 19/04/2012 at 10:51 #

    Tq ya bwt artikelnya soalnya bwt tugas besok!!!! :2thumbup :iloveindonesia

  22. Domain murah
    16/09/2014 at 19:04 #

    Terima kasih atas infonya

Leave a Comment

3+2