Lazada Affiliate Program, Partner Bisnis Online Terpercaya

Lazada Affiliate Program merupakan salah satu pilihan yang menarik untuk anda yang sedang mempertimbangkan untuk memulai bisnis online atau ingin mendapatkan tambahan penghasilan di dunia internet lewat program afiliasi. Yup, affiliate program merupakan salah satu model bisnis online yang cukup menjanjikan. Saya sendiri menjadikan affiliate program sebagai salah satu sumber penghasilan saya di dunia maya. Meski dengan penghasilan yang tidak terlalu besar (tidak seperti mastah-mastah lain yang mendapatkan puluhan juta rupiah lewat program affiliasi), namun saya sangat bersyukur karena setidaknya dari program affiliasi tersebut bisa menutup pengeluaran saya untuk belanja domain dan hosting setiap tahun.

Bergabung dalam affiliate program merupakan pilihan yang paling aman, masuk akan dan menguntungkan dalam memulai bisnis secara online, karena anda sebagai anggotanya tidak di iming-imingi janji keuntungan besar dan bonus yang terlalu berlebihan, namun lebih kepada kerja sama marketing yang saling menguntungkan. Seperti sebuah supplier barang menitipkan barangnya kepada anda secara cuma-cuma, dan tugas anda hanya memasarkan, dengan mendapatkan beberapa persen keuntungan, dan dalam memasarkan barang anda juga diberikan berbagai fasilitas pendukung.

Namun yang perlu Anda perhatikan dan pahami saat bergabung dalam sebuah bisnis affiliate adalah memilih perusahaan retailer online yang memiliki sepak terjang, track record atau jejak rekam yang positif dan profesional, karena akan sangat berpengaruh dengan Anda kelak bila ternyata terdapat banyak komplain terhadap pelayanan mereka. Dan salah satu perusahaan retailer online yang patut untuk Anda pertimbangkan adalah bergabung dalam Lazada Affiliate Program.

Cara bergabung dalam Lazada Affiliate Program sangatlah mudah, anda cukup mengunjungi website http://www.lazada.co.id/lazada-affiliate-program/, disini akan dijelaskan mengenai cara kerja, komisi hingga keuntungan yang bisa anda raih, sistem pembayaran komisi, media promosi yang bisa anda gunakan, dan berbagai syarat dan ketentuan lainnya. Bila ada dari Anda yang belum mengenal apa itu toko online Lazada maka Anda bisa lebih mengenalnya dengan mengklik www.lazada.co.id.

Lazada Affiliate Program Lazada Affiliate Program, Partner Bisnis Online TerpercayaKeuntungan Mengikuti Lazada Affiliate Program

Toko online Lazada merupakan salah satu toko online terbesar di Indonesia yang mempunyai lebih dari 37.000 produk dan lebih dari 16 kategori utama diantaranya: Elektronik, komputer, laptop, tablet, fashion terbaru, peralatan rumah tangga, alat kesehatan dll. dan ribuan kategori lainnya. Berikut ini keuntungan yang dapat Anda peroleh bila bergabung dengan Lazada Affiliate Program, yaitu :

  1. Lazada memiliki banyak jenis barang dan produk untuk ditawarkan, jadi memudahkan Anda untuk memilih produk apa saja yang akan Anda tawarkan. Sehingga kemungkinan mendapatkan keuntungan dalam Lazada Affiliate Program cukup besar.
  2. Variasi produk yang tersedia untuk dijual cukup lengkap, sehingga Anda dapat menganalisa prouk apa saja yang sedang laris dipasaran atau memiliki ranting kurang baik dari pembeli.
  3. Tidak ada biaya yang harus Anda keluarkan saat bergabung karena Lazada menerapkan metode waralaba kepada anggota Affiliate yang bergabung. Jadi bila Anda menjadi publisher pada Lazada maka Anda tidak akan dikenakan biaya apapun baik saat mendaftar maupun saat pembayaran komisi.
  4.  Anda sebagai publisher tidak perlu memikirkan proses penyediaan serta pengiriman barang, karena Lazada memiliki pelayanan pre order dan kurir yang akan mengirimkan barang langsung ke rumah kostumer.
  5. Lazada.co.id  memberikan fasilitas sistem pembayaran yang terlengkap baik menggunakan kartu kredit, kartu debit, transfer antar bank, online banking, maupun bayar saat barang sudah sampai ditangan konsumen (Cash on Delivery).
  6. Pihak Lazada.co.id membantu menyediakan link, banner dan berbagai fasilitas untuk membantu proses penjualan dan promosi yang Anda akan lakukan
  7. Semakin besar usaha Anda mempromosikan penjualan barang, maka semakin besar potensi barang yang laku, dan yang paling penting adalah semakin besar pula komisi yang akan anda dapatkan.

Dengan berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan bergabung Lazada Affiliate Program, maka tidak ada salahnya bila Anda mempertimbangkan untuk bergabung lewat Lazada.co.id, dan meraih sukses bisnis online Anda bersama Lazada yang merupakan perusahaan online terbesar di Indonesia

Advertisement

15 Responses to “Lazada Affiliate Program, Partner Bisnis Online Terpercaya”

  1. 20/05/2014 at 13:00 #

    Moga terus berkembang deh biar mirip amazon sistemnya
    kalau mau ambil deep link ke produk bisa pakai tag / id khusus kaya diamazon jadi mudah melacak asal kliknya dari mana

  2. Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Miom
    27/06/2014 at 11:57 #

    terimakasih banyak ya gan atas sharenya sangat bermanfaat sekali salam

  3. Domain Murah
    09/09/2014 at 16:55 #

    ok thank’s atas infonya 🙂

  4. Cara Sembuhkan Penyakit Maag Kronis
    11/09/2014 at 15:30 #

    sangat menarik gan ijin menyimak dulu ya, makasih

  5. 20/12/2014 at 00:09 #

    Tanks infonya gan..

  6. 28/07/2015 at 10:11 #

    tapi bikin rusak bisnis orang

  7. 28/07/2015 at 10:13 #

    terlalu merendahkan milik bisnis orang

  8. 31/08/2015 at 21:08 #

    Tapi sepertinya untuk pasar Indonesia agak sulit ya berjualan gadget… Semangat ya teman-teman yang menjalankan bisnis affiliate Lazada ini. Jangan lupa sharingkan pengalaman Anda kalau sudah berhasil nanti…

  9. 09/09/2015 at 07:20 #

    Malesnya sistem afiliasi tuh dapetnya receh banget, apalagi kayak saya yang jualan aksesoris cewek begini. Ga lewat afiliasi aja cuma dikit margin profitnya. Trus kalau afiliasi online store dgn nama besar seperti Lazada malesnya orang udah pada tau, tanpa kita promosiin pun udah pada langsung belanja disana. Just my 2 cents.

    Regards,
    Nonaholic

  10. 30/10/2015 at 23:15 #

    lazada memang salah satu startup bisnis online shop yang jarang kasus

  11. 03/11/2015 at 08:52 #

    makasih banyak gan sharenya sangat bermanfaat sekali….

  12. 17/11/2015 at 20:45 #

    lazada memang salah satu e-commerce yang memberikan banyak keuntungan bagi marketer

  13. 14/01/2016 at 20:03 #

    lazada tp gk sebagus zalora fiturenya gan 🙂

  14. 29/03/2016 at 07:46 #

    Saat ini bisnis online sudah sangat berkembang di Indonesia. Salah satu bisnis online adalah affiliate. Boleh tuh jadi affiliate produk-produk dari Lazada.

  15. 16/05/2016 at 15:53 #

    bukalapak juga oke

Leave a Comment

3+2