Komisi Affiliasi Dari Kuncihost

Setelah tertahan selama beberapa hari akhirnya komisi affiliasi dari kuncihost hari ini masuk juga ke rekening saya. Bukan jumlah yang besar memang, tapi bagi seorang pemula didunia bisnis internet seperti saya, hal ini adalah sebuah anugerah karena saya baru pertama kali merasakan gajian dari internet.

Komisi Affiliasi dari Kuncihost Komisi Affiliasi Dari KuncihostJika dibandingkan dengan pendapatan dari rekan-rekan blogger yang lain maka Rp. 64.000 bukanlah komisi yang besar, bahkan untuk beli TLD selain .info jumlah ini tidaklah cukup apalagi untuk membayar sewa hosting. Akan tetapi saya mempunyai prinsip bahwa seberapa besarpun berkat/hasil yang kita dapatkan semuanya haruslah disyukuri seperti kata D’masiv syukuri apa yang ada…

Oh ya, diatas saya sampaikan bahwa komisi saya sempat tertahan. Kenapa tertahan? Apakah untuk payout dari kuncihost butuh birokrasi yang berbelit-belit? Tidak, komisi affiliasi di kuncihost tertahan karena untuk pembayaran komisi ke para affiliate dilakukan pada tanggal 1-5 setiap bulan sesuai dengan TOS yang dibuat dan disepakati oleh para affiliate.

Jika begini maka target yang hendak saya capai pada tahun 2011 bisa dikatakan hampir menjadi kenyataan karena saya sudah bisa merasakan penghasilan dari dunia maya. Target berikut mungkin harus dirubah yakni bisa gajian rutin setiap bulan dari internet, Google Adsense salah satu sumbernya. Semoga saja hal ini bisa tercapai (menjelang akhir tahun mulai bisa gajian rutin)

Hal ini merupakan harapan seorang pemula sekaligus pencari recehan dari internet. Dan saya ngga bisa muluk-muluk seperti rekan-rekan blogger yang lain yang pendapatannya bisa mencapai 5 digit setiap bulan. Bukannya saya pesimis, namun saya juga harus menyadari bahwa mencari recehan dari internet itu hanya merupakan pekerjaan sampingan saya yang saya kerjakan hanya beberapa jam (itupun tidak setiap hari), maklum sudah terlanjur kerja sebagai abdi negera…

Bagaimana dengan bisnis internet yang ditekuni oleh sobat blogger? Walaupun ngga besar tapi harus disyukuri karena itu merupakan berkat dari Tuhan buat kita. Btw kalau sudah mulai gajian dari Internet jangan lupa berbagi dengan yang lain.  Oh ya, jika bro n sis merupakan affiliate dari kuncihost silahkan dicek komisinya siapa tahu bisa payout. Enjoy blogging, cita waya esa

Advertisement

26 Responses to “Komisi Affiliasi Dari Kuncihost”

  1. 02/08/2011 at 21:20 #

    bro kenceng ga klo di hoting tuh ???

    • 03/08/2011 at 20:24 #

      Kalo saya lihat selama hampir satu tahun menggunakannya kenceng juga… Kalau mau kenceng sih bro ambil hosting IIX kalau target pengunjung blog bro Ibnu dari Indonesia… Untuk sementara ini aman-aman saja saya kontrak di kuncihost.

      • 04/08/2011 at 06:32 #

        perasaan di blog ini ga da deh iklan na tapi kok bisa langsung dapat segitu ya..buat iklan na di mana bro ?ane jadi pengen jadi affiliasi na..

        • 04/08/2011 at 09:39 #

          Yang di widgetnya ngga kelihatan ya bro? Saya juga awalnya ngga sempat memusingkan widget-widget tersebut soalnya itu hanya untuk mempermanis artikel tampilan blog aja… Komisi yang saya dapatkan juga karena ada beberapa blogger yang menanyakan hosting yang saya pakai, saya suruh aja klik banner yang terpasang di widget

          • 04/08/2011 at 10:02 #

            udah ane liat..owh gt ya brow..moga lebih sukses lagi deh..

  2. 03/08/2011 at 06:45 #

    Selamat bro eser, akhirnya komisi affiliasinya mulai cair.
    semoga bisa nambah lagi 🙂
    Makasih juga udah dikenalkan dengan kuncihost 😀

    • 03/08/2011 at 20:25 #

      Semoga saja bro pendapatan dari internet bisa terus bertambah (matre mode ON)

  3. 03/08/2011 at 11:05 #

    Mantab bozz, Tambah sukses untuk bisnisnya dan abdi negaranyanya. Salam sukses selalu

    • 03/08/2011 at 20:27 #

      Sama-sama bro, semoga bisa sukses juga untuk tugas kerja yang dilakoni

  4. Pembayaran Online
    03/08/2011 at 16:45 #

    semoga tercapai targetnya bro….

  5. Guusn
    03/08/2011 at 21:07 #

    selamat mas atas komisinya, di bayar pake paypal yah ?

    • 03/08/2011 at 21:32 #

      Ngga bro, ditransfer ke rekening bank… Kan di screen shootnya adalah rekening bank (internet banking mandiri) bukan PP?

      • 04/08/2011 at 06:02 #

        @bro guusn apa kurang teliti liat screen shoot na ??ao jangan2 ngelindur pas baca artikel ini…xixixixixi..:-) peace bro..

        • 04/08/2011 at 07:10 #

          mungkin lagi ngantuk pas baca artikelnya bro :ngakak

  6. Kaget
    06/08/2011 at 01:32 #

    Ngga punya kantor, tapi gaji jalan terus ya Bro….
    Mantap :2thumbup

    • 06/08/2011 at 12:10 #

      Ini justru yang enak bro, tapi sayang penghasilannya masih kecil, tapi semoga bisa makin besar seiring berjalannya waktu

  7. andre
    07/08/2011 at 17:06 #

    kalo saya baru sampe 40 ribuan , lum bisa cair. dikit lagi hehehee… smoga bisa meniru bro eser,

    • 07/08/2011 at 19:47 #

      Ngga lama lagi kalau begitu bro

      • andre
        09/08/2011 at 07:22 #

        ajari tipsnya bo biar dapet duit nya lebih cepet.

        • 11/08/2011 at 19:01 #

          Ini ngga cepat bro, hampir setahun baru bisa menghasilkan segitu

  8. 08/08/2011 at 18:57 #

    Selamat untuk komisi pertamanya bro. 64 ribu sudah cukup untuk mengganti biaya internetan selama sebulan atau setengah bulan.

    • 11/08/2011 at 19:01 #

      Tidak mencukupi bro, soalnya saya pake speedy yang paket 3 Giga (249/bulan).. Tapi lumayan bro setidaknya ini makin memotivasi saya untuk bisa terus mencari recehan dari internet dan namanya berkat besar kecil yang diberikanNya haruslah disyukuri

  9. 17/09/2011 at 02:28 #

    enak bener gan jadi pengen dapet dari affiliasi kucni host heeee :thumbup

    • 17/09/2011 at 07:51 #

      Ikutan aja bro, siapa tahu beruntung

  10. 25/08/2015 at 01:55 #

    wah di sini rame ya

Leave a Comment

3+2