Armstrong Indonesia – PT. Graha Patriatama Jaya Kenapa Harus PT. Graha Patriatama Jaya?

 PT. Graha Patriatama Jaya adalah  distributor resmi  Armstrong Indonesia  dan berbagai brand lain di bidang pengadaan dan pemasangan bahan-bahan bangunan khususnya interior. Sebagai distributor handal di bidang pengadaan dan pemasangan bahan-bahan bangunan yang mengkhususkan diri pada bidang interior, PT. Graha Patriatama Jaya sudah malang melintang selama lebih dari 23 tahun.

Salah satu yang menjadi bahan pertimbangan utama para konsumen dalam memilih bahan bangunan adalah merek. Bahan bangunan dengan merek yang sudah teruji sekian lama di masyarakat sudah pasti patut dijadikan acuan dalam memutuskan untuk memilih bahan bangunan.

Sebagai distributor handal di bidang pengadaan dan pemasangan bahan-bahan bangunan yang mengkhususkan diri pada bidang interior, PT. Graha Patriatama Jaya sudah malang melintang selama lebih dari 23 tahun. Perusahaan yang mengawali kiprahnya pada 10 April 1989 ini sudah membuktikan eksistensinya dengan mengelola banyak proyek besar seperti proyek plafond Gypsumboard dan Gyptile di Universitas Gajah Mada Jogjakarta, proyek plafond Nusa Board di Sariwarna 3 Karanganyar, proyek plafond Gyptile di PT. Djarum Kudus, proyek plafond Metal Ceiling di Gudang Garam Pandaan, proyek plafond Gyptile di Unika Soegijoipranoto Semarang, proyek plafond Nusa Board di Sritex Solo, proyek plafond Strip Linear & Gypsumboard di St. Yoseph Surabaya, dan beberapa proyek lain yang tersebar di berbagai wilayah.

Armstrong Indonesia PT Graha Patriatama Jaya Armstrong Indonesia – PT. Graha  Patriatama Jaya Kenapa Harus PT. Graha  Patriatama Jaya?Nama besar PT. Graha Patriatama Jaya sudah menjadi jaminan kualitas bahan-bahan bangunan yang disediakan oleh perusahaan tersebut. Beberapa produk yang disediakan antara lain adalah CKM Indonesia, Tase Indonesia, Frametech by Tase, dan Dinogips Indonesia. CKM Indonesia merupakan salah satu produsen terbesar ceiling suspension di Asia Tenggara, didirikan pertama kali pada tahun 1982 di Taiwan.

PT Graha Patriatama Jaya telah menjadi distributor tunggal untuk CKM product selama lebih dari 10 tahun. Tase Indonesia adalah merek terbaru dari PT. Graha Patriatama Jaya yang menyediakan berbagai macam inovasi dalam bahan bangunan. Merek Tase terdiri dari partisi toilet, raised computer flooring dan metal ceiling. Frametech by Tase adalah sistem rangka atap baja berkualitas tinggi yang ringan dan terbuat dari pre-fabricated steel, dihitung menggunakan software Quik Series dari Australia, sedangkan Dinogips Indonesia dalah gypsum hasil olahan mesin dengan teknologi tinggi dari bahan dasar plasterboard yang kuat.

Perusahaan yang merupakan distributor resmi dari  Armstrong Indonesia  ini kini meluncurkan website grahapatria.co.id  yang memuat beragam informasi menarik seputar bahan-bahan bangunan berkualitas dan beberapa project reference dari PT. Graha Patriatama Jaya. Dengan mengakses website grahapatria.co.id para konsumen juga bisa memperoleh informasi mengenai sejarah berdirinya PT. Graha Patriatama Jaya.

Advertisement

One Response to “Armstrong Indonesia – PT. Graha Patriatama Jaya Kenapa Harus PT. Graha Patriatama Jaya?”

  1. 17/11/2015 at 20:48 #

    perusahaan tersebut sudah memiliki nama besar sejak lama sehingga lebih punya brand image yang terjamin

Leave a Comment

3+2