Happy New Year 2011

Tahun Baru 2011 Happy New Year 2011Selamat tahun baru bro, walaupun hanya lewat sebuah blog dari lubuk hati yang paling dalam saya mengucapkan selamat tahun baru 2011 mohon maaf jika saya pernah melukai hati sobat sekalian selama tahun 2010. Mari kita memasuki tahun baru ini dengan hati yang damai, tidak ada perasaan dendam terhadap sesama, apalagi terhadap sesama blogger.

Oh ya bro, sekarang merupakan saat yang tepat bagi kita untuk memulai mengejar target yang hendak dicapai pada tahun 2011. Saya yakin kita semua mempunyai target di tahun 2011 ini, baik itu target didunia nyata maupun target didunia maya.

Mungkin sempat terlintas dalam pikiran kita bahwa target yang telah kita rencanakan sebelumnya sangatlah berat sehingga kita memutuskan untuk menunda mengejar target tersebut. Saya sendiri juga sempat merasakannya, namun setelah saya melakukan meditasi sehari semalam  maka saya kembali bertekad untuk meraih target dan impian saya ditahun 2011.

Kenapa saya ngotot untuk terus mengejar target-target tersebut? Karena saya berpikir bahwa saya tidak akan pernah tahu apakah saya berhasil ataupun gagal merealisasikan semua target tersebut jika saya  mencobanya. Seperti kata orang, lebih baik gagal dengan mencoba melakukannya dari pada

Advertisement

Comments are closed.