Tips Membeli Jam Tangan Online Agar Terhindar Dari Penipuan

Tips Membeli Jam Tangan Online Agar Terhindar Dari Penipuan – Bagi sebagian orang, mengenakan jam tangan bisa menjadi salah satu cara untuk menambah rasa percaya diri. Bahkan beberapa saat yang lalu saat saya menonton salah satu acara favorit saya yaitu Mata Najwa , sang tuan rumah sempat berkelakar bahwa saat ini tingkat kekayaan seseorang diukur dari merek jam  tangan yang dikenakannya. Bagi kita yang sering gentayangan di situs berita nasional, pastilah paham bahwa saat ini dua topik berita yang hangat dibahas di media yaitu soal koalisi menuju pilpres dan jam tangan. Bahkan berita wah mengenai jam tangan pak Jenderal, terlebih dulu dipopulerkan oleh salah satu situs berita negeri tetangga…

Oh ya, bicara soal jam tangan saat ini untuk memperoleh aksesoris tersebut ataupun barang-barang lain saat ini bukan perkara yang sulit. Tinggal ambil gadget, sambungkan ke internet dan taraaaaaaaa, anda sudah memasuki Mall yang menyediakan barang dagangan termasuk jam tangan. Perkembangan teknologi yang begitu cepat, ketersediaan fasilitas internet yang mulai mudah ditemukan hingga kepelosok desa kecil sekalipun, membuat kita bisa dengan mudah berbelanja jam tangan kesayangan hanya melalui laptop atau gadget kesayangan yang selalu kita bawa. Namun, Anda juga harus waspada terhadap banyaknya toko online yang menawarkan jam tangan apalagi yang berlabel original. Ada baiknya anda mengetahui sedikit tips membeli jam tangan online, agar bisa terhindar dari penipuan.

Karena saya baik hati dan tidak sombong, bagi Anda yang baru pertama kali membeli jam tangan secara online, simak Tips Membeli Jam Tangan Online berikut ini. Semoga dengan tips tersebut, bisa membantu Anda mendapatkan jam tangan sesuai dengan yang Anda inginkan.

Tips Membeli Jam Tangan Online

  1. Pastikan bahwa toko online yang Anda kunjungi tersebut memang toko yang sudah terpercaya. Anda bisa mencari rekomendasi dari sahabat atau keluarga yang sudah pernah mendapatkan produk jam tangan secara online dan mereka puas dengan produk tersebut.
  2. Carilah review beberapa toko online terlebih dahulu untuk memastikan bahwa toko tersebut bukan merupakan toko yang digunakan untuk penipuan.
  3. Jangan mudah tergiur dengan toko online yang menawarkan harga yang lebih murah. Salah satu yang sering membuat Anda tergiur adalah karena harga jam tangan yang jauh lebih murah dibandingkan di pasaran. Dengan melihat harga murah tersebut Anda justru langsung melakukan transaksi tanpa memperhatikan reputasi toko online tersebut. Intinya, jangan hanya tergiur oleh harga murah yang ditawarkan.
  4. Jangan mudah tergiur dengan testimoni yang terpasang di toko online yang anda temui
  5. Sebagai referensi, Anda bisa membeli jam tangan kesayangan Anda melalui toko online yang terpercaya salah satunya Lamido Indonesia yang beralamat di Lamido.Co.Id. Toko online ini menawarkan berbagai produk jam tangan, dan tidak menutup kemungkinan produk yang sedang Anda cari-cari berada di toko online ini.

Beberapa merk yang ditawarkan di toko online ini antara lain Aigner, Alexander Christie, Casio, Channel, dan lain-lain. Toko ini juga menyediakan jam tangan baik untuk anak-anak, pria, mapupun wanita. Bagaimana dengan harga yang ditawarkan? Tentu saja harga sangat bervariasi namun bisa dikatakan bahwa harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Secara detail, Anda bisa mendapatkan jam tangan yang Anda incar dengan kisaran harga Rp. 20.000 hingga yang berharga jutaan rupiah.

Tips membeli jam tangan online di lamido indonesia Tips Membeli Jam Tangan Online Agar Terhindar Dari PenipuanTips Membeli Jam Tangan Online di Lamido.co.id

Karena toko online ini merupakan media bagi penjual online untuk menawarkan jam tangan mereka, Anda harus memastikan bahwa yang menjual merupakan rekomendasi dari pihak toko ataupun pembeli sebelumnya. Biasanya, Anda akan menemukan tanda trusted seller di katalog. Dengan tanda tersebut bisa dipastikan bahwa barang yang ditawarkan berkualitas dan keamanannya terjamin. Testimoni dari pembeli sebelumnya juga sangat penting untuk Anda perhatikan. Jika rata-rata pembeli merasa puas, maka Anda patut mempertimbangkan toko tersebut khususnya jika toko tersebut memiliki jam yang memang sudah incar sejak lama.

Selain itu, Anda juga harus bisa membedakan jam tangan tersebut original atau hanya replikanya saja. Toko yang terpercaya akan memberikan keterangan dengan jelas apakah produk jam tangan mereka orginal atau replika. Dengan mengetahui hal ini, Anda juga akan terhindar dari penipuan di mana Anda berniat membeli jam tangan original tapi justru mendapatkan jam tangan replika bahkan dengan harga original.

Sekali lagi, Lamido Marketplace akan memfasilitasi Anda dengan penjelasan di atas. Toko online tersebut memberikan informasi yang jelas dan terpercaya terkait dengan produk yang ditawarkan kepada Anda termasuk gambar yang jelas. Untuk memulai berbelanja jam tangan Anda hanya perlu membuat akun terlebih dahulu melalui website resmi, Lamido.Co.Id. Setelah membuat akun, silakan sign in dan mulai berbelanja jam tangan yang Anda inginkan. Kini, Anda tidak perlu repot-repot lagi berkeliling dan menghabiskan waktu terlalu banyak. Cukup nyalakan laptop dan koneksi internet, memesan kemudian menunggu kiriman jam tangan sampai di pintu rumah Anda.

Bagaimana, apakah anda puas dengan tips membeli jam tangan online yang telah saya bagikan? Atau mungkin anda ingin menambahkan beberapa tips membeli jam tangan online yang belum saya sebutkan diatas? Silahkan berbagi lewat kolom komentar

Advertisement

19 Responses to “Tips Membeli Jam Tangan Online Agar Terhindar Dari Penipuan”

  1. belajar online
    08/05/2014 at 18:09 #

    makasih tipsnya kakak 🙂

  2. Pulau Untung Jawa
    09/07/2014 at 08:58 #

    Ada tips gak mengenai untuk menghindari jam tangan yang ternyata batrenya gak awet ? kadang sy suka beli tuh eh cepet banget matinya karena batrenya habis

  3. Domain Murah
    09/09/2014 at 16:57 #

    thank’s atas infonya sangaat bermanfaat 🙂

  4. 20/06/2015 at 16:03 #

    good post
    teng kyu

    http://polarinxinindo.co.id

  5. 20/07/2015 at 02:01 #

    saya lebih suka berbelanja di toko real saja, tidak hanya jam tangan barang lain juga memiliki resiko yang sama gan

  6. 03/08/2015 at 12:00 #

    kok masih ragu dengan tekhnologi,makanya caritahu cara bedakan penjual asli dan palsu

  7. 03/08/2015 at 12:02 #

    ada beberapa trik untuk membeli di online seperti deteksi dulu no BBnya apakah sudah familiar di google

  8. 17/09/2015 at 02:27 #

    Banyak yg jual jam KW bertebaran dengan merk ternama, memang harus jeli, resiko kalo mau harga miring

  9. 29/09/2015 at 12:36 #

    Sebaiknya belanja online dari perusahaan yang terpercaya saja..

  10. 29/09/2015 at 12:40 #

    Lebih baik Deal, langsung ketemuan

  11. 11/11/2015 at 18:21 #

    Mendingan COD aja bos

  12. 17/11/2015 at 20:46 #

    jam tangan yang berupa produk COD sebaiknya dipasarkan offline atau setidaknya menggunakan rekber terpercaya agar aman

  13. 14/01/2016 at 20:04 #

    thx gan infonya semoga bermanfaat hhe

  14. 22/03/2016 at 11:30 #

    makasih udah share tipsnya

  15. 14/06/2016 at 10:22 #

    jam tangan yang keren

  16. 14/06/2016 at 10:23 #

    jangan tertipu cangkang

  17. 14/07/2016 at 11:04 #

    buat oleh2 lebaran

  18. 14/07/2016 at 11:05 #

    g shock keren

  19. Polyster Fiber
    03/05/2017 at 14:58 #

    Saat ini banyak toko online yang menawarkan produk jam tangan mulai dari yang kw hingga ori namun balik lagi ke pembeli, produk dan kualitas apa yang dipiih. Even kw atau ori actually depens on kita, gimana bisa memilih dari bahan dan lapisan yang digunakan. Misalkan saat ini telah banyak pilihan jam tangan dengan tali polyester karena kuat, tidak luntur, dan tiak brudul. Thats why sebenernya kualitas produk bagus engganya depens on cara kita dalam memilih.

Leave a Comment

3+2