Go to Kopdar Blogger Nusantara

bloggernusantara Go to Kopdar Blogger NusantaraLebay, mungkin itu yang terlihat ketika membaca judul artikel ini. Beberapa hari lagi atau tepatnya tanggal 28 sampai dengan 30 Oktober 2011 akan diadakan acara Kopdar 1000 blogger Nusantara. Dan kebetulan saya dan teman saya akan menghadiri acara tersebut.

Acaranya sendiri dijadwalkan akan dimulai pada hari jumat 28 Oktober 2011 09.30, akan tetapi mengingat saya berada di Sulawesi Utara maka saya harus menyesuaikan dengan jadwal keberangkatan pesawat. Dan jadwal pesawat hanya tersedia pada pukul 12.00. So saya putuskan untuk berangkat sehari sebelumnya pada tanggal 27 menuju kota pahlawan. Jika bro tinggal di surabaya dan bersedia menjemput saya maka saya akan sangat berterima kasih maklum ini merupakan kunjungan pertama saya ke surabaya sekaligus perjalanan saya yang pertama ke luar daerah :ngakak

Oh ya, jika dilihat dari jadwal acara yang disusun ternyata acara ini juga didukung oleh beberapa sponsor seperti xl, blibli.com, dan tentunya idblognetwok yang merupakan media partner ribuan blogger nusantara. Jika acaranya berjalan sesuai jadwal yang dirilis oleh panitia (lihat rundown acara kopdar blogger nusantara disini), maka ini akan menjadi acara yang sangat menarik apalagi pada acara ini akan dibacakan komitmen paguyuban blogger nusantara dan bagi rekan-rekan blogger yang mengikuti lomba semi SEO, lomba logo dan icon pada hari terkahir akan diumumkan para pemenangnya.

Sayangnya pada jadwal acara saya tidak melihat adanya materi mengenai etika dunia blogging, jurnalistik online dan apalagi pengenalan megenai undang-undang ITE. Padahal pada acara seperti ini saya rasa materi ini sangat penting untuk dimasukkan sehingga nanti para blogger tidak menjadi kebablasan ketika berselancar di internet. Semoga ada pihak panitia yang bisa membaca materi ini dan bersedia menambahkan pada jadwal 🙂

Namun ada satu kebingungan yang menghinggapi saya yakni saya tidak tahu menahu dengan seluk beluk Surabaya, orang manado bilang kage ini ilang di jalang no, rame ini. Mudah-mudahan di bandara nanti ketemu dengan rekan-rekan blogger dari luar surabaya yang akan menghadiri kopdar blogger nusantara.

Anda seorang blogger, ayo datang dan ramaikan kopdar 1000 blogger nusantara yang akan diadakan di Suncity Convention Hall  Sidoarjo Jawa Timur. Go blogging…

Advertisement

22 Responses to “Go to Kopdar Blogger Nusantara”

  1. afiv
    24/10/2011 at 22:24 #

    sayang kejaauhan mas, coba kalau di jawa barat mungkin bisa ikut! :cengeng:

  2. 24/10/2011 at 22:26 #

    Waduh.. dari Medan jauh banget dah.. Musti transit ke jakarta dulu…
    sukseslah buat yg disana.. :ngakak

    • 25/10/2011 at 20:13 #

      Memang disana ngga ada yang koordinir ya bro??? Untuk luar jawa kalau ngga salah kan dapat pengganti uang transport…

  3. Hanif Mahaldi
    25/10/2011 at 08:04 #

    yang di jogja sekitar 30 orangan yg ikut. hehe, maklum sosialisasi lebih lanjutnya dari kopdar, jadinya ya masih banyak yg belum ikut.

    • 25/10/2011 at 20:33 #

      Wehh… banyak banget bro… Yang di jogja kapan berangkat??? Oh ya bro, bisa minta nomor HP nya bro Tomi??? kalau bisa di PM aja soalnya saya mau menghubungi beliau…

  4. 25/10/2011 at 09:56 #

    pengen ikutan kopdar 1000 blogger juga, kok tempatnya jauh amat ya…
    pasti bnyk pengalaman seru ntar tuh

    • 29/10/2011 at 09:08 #

      Memangnya bro tinggal dimana? Menurut hasil pembicaraan semalam, kopdar blogger nusantara berikutnya akan digilir ditiap propinsi….

  5. 25/10/2011 at 10:58 #

    gak ada undangan resminya ya gan, jadi siapa saja boleh datang kan? jadwal acaranya apa saja? trus agan gak usah bingung kalo mau hadir, tempatnya kan di sidoarjo, sdgkan bandara juanda surabaya ada diwilayah sidoarjo juga, berarti gak jauh dari lokasi

    • 29/10/2011 at 09:09 #

      Kalau mau datang silahkan bro… Rundown acara lihat di situs resmi bloggernusantara.com

  6. aming
    25/10/2011 at 12:55 #

    waduh bro, kejauhan nih, kita di depok…
    turut mendukung aja deh, semoga sukses acaranya

  7. 25/10/2011 at 14:36 #

    waduh broEser mayan juga jarak memisahkan ya, jauhh 😀
    titip salam aja atuh ya, semoga sukses dan lancar acaranya, amin..

  8. FajaR
    25/10/2011 at 17:23 #

    Wah bro juga ikut toh, semoga nanti disana kita bisa bertemu mas bro, salam dari Komunitas Blogger Jogja 😀

    • 29/10/2011 at 09:11 #

      Ia bro.. Bentar kita ketemuan di convention hall bro

      • FajaR
        29/10/2011 at 12:27 #

        Hehehe… kita kan udah ketemuan bro, mungkin bro nggak ngeh aja itu saya hehehehe

  9. Dravide
    25/10/2011 at 18:40 #

    Walah, ane dari jawa barat.. kejauhan. andai katga dekat ane datang dah.

    • 01/11/2011 at 22:06 #

      Saya aja dari Manado datang bro… Bahkan ada yang dari NTT dan Maluku yang lebih jauh lagi

  10. 26/10/2011 at 22:15 #

    Saya juga datang…mari kopdar mas broooo

  11. Kurnia Septa
    28/10/2011 at 19:49 #

    salam kenal mas bro 😀

  12. 01/11/2011 at 17:06 #

    Suka Mo iko mar nda ada doi..:(

    • 01/11/2011 at 22:34 #

      Jiah… kan sebenarnya kalo lebih dari satu orang dapat uang pengembalian bro walau nda besar.. Makanya sering ke kopdar kawanua blogger bro biar dapat info lebih lanjut…. Btw tanggal 15-19 torang juga dapa undangan iko kopdar dengan Blogger Asean. Dapat undangan untuk 3 blogger, tiket dan akomodasi ditanggung panitia…

Leave a Comment

3+2